Disuruh Suami Beli Narkoba, Sang Istri Ditangkap Di Kayumalue

PALU, Kabar Selebes – Maya, seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) beralamat Kelurahan Baiya, Kecamatan Tawaeli ditangkap aparat Satuan Polisi Sektor Palu Utara pada (28/5) usai membeli narkoba jenis sabu-sabu di Kelurahan Kayumalue, Kota Palu.

Dari hasil pemeriksaan sementara, pengakuan Maya bahwa pihaknya diperintahkan oleh sang suami Izal.

“Saya hanya disuruh suami, makanya saya memberanikan diri membeli sabu sabu di Kayumalue,” ungkap Maya.

BACA JUGA :  Polres Palu Siagakan 350 Personil Amankan Natal dan Tahun Baru 2020

Kapolsek Palu Utara Iptu Laata mengatakan bahwa pelaku Maya sudah diikuti oleh petugas, usai keluar dari salah satu rumah yang berada di Keluarahan Kayumalue. Pelaku ditangkap usai tiba dirumahnya di Kecamatan Tawaeli.

“Saat dilakukan penangkapan, pelaku Maya langsung menitipkan narkoba ke salah seorang pelajar yang berada di rumah tersebut berinisial RN dan berupaya untuk melarikan diri,” kata Iptu Laata pada Rabu (29/5/2019).

BACA JUGA :  ACT Palu Kirim Bantuan dan Tenaga Medis ke Sigi

Namun, upaya tersebut berhasil digagalkan oleh aparat kepolisian dan menangkap pelajar inisial RN dan IRT Maya serta barang bukti berupa dua paket narkoba jenis sabu-sabu seberat 2,25 gram.

Sementara itu, suami Maya masih dalam tahap pencarian oleh aparat kepolisian dan atas pengakuan Maya, aparat sudah mengantongi nama dan identitas pelaku yang memberikan narkoba dari Kelurahan Kayumalue.(Arjan)

Silakan komentar Anda Disini....