Berikan Rasa Aman di Masyarakat, Walikota Palu Minta Camat dan Lurah Akrifkan Posko Ramadhan

  • Bagikan

PALU, Kabar Selebes – Untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga yang menjalani puasa hingga lebaran nanti, Walikota Palu Hidayat yang diwakili oleh Sekretaris Kota apalu Asri, meminta kepada seluruh lurah dan camat untuk kembali mengaktifkan posko ramadhan yang ada di wilayahnya masing – masing.

Hal ini dilakukan untuk mencegah agar tidak terjadinya tindak kejahatan di wilayah Kota Palu, sehingga kelurahan bersama satgas K5 harus mengaktifkan kembali Posko ramadhan di bawah pantauan setiap camat.

Posko – posko ramadhan ini rencananya akan di aktifkan kembali mulai h – 6 jelang lebaran sampai tanggal 2 juni 2019 mendatang.

“Berdasarkan laporan yang masuk, setiap kelurahan sudah menjalankan posko ramadhan tersebut, olehnya walikota sangat mengapresiasi kerja – kerja yang dilakukan oleh lurah dan camat,” ungkap Asri, saat memimpin rapat bersama para lurah dan camat se Kota Palu di ruang rapat bantaya kantor walikota Kamis siang 30 mei 2019.

Lurah dan camat juga diminta untuk selalu melaporkan setiap aktivitas yang dilakukan selama di posko tersebut. Agar dapat diketahui posko mana saja yang aktif dan mana yang tidak.

Dalam kesempatan ini juga, Asri juga meminta kepada lurah dan camat serta satgas k5 untuk selalu bisa menjaga keamanan serta ketertiban penyelenggaraan pasar lentor di masing – masing wilayah kota Palu. Pasalnya walikota Palu tidak menginginkan ada warga yang mengeluh kepada dirinya soal penyelenggaran pasar tersebut.

“Kami harap untuk para Lurah dan Camat mampu menjaga keamanan dan ketertiban penyelenggaraan pasar lentora, dan apabila ada masalah, baik lurah maupun camat bisa segera menyelesaikannya,“ tambahnya.(Gabdika Chandra)

Silakan komentar Anda Disini….
  • Bagikan