Keluagar Besar Kodim 1308/LB Buka Puasa Bersama

  • Bagikan

LUWUK, Kabar Selebes – Kodim 1308 Luwuk Banggai Letkol Nurman Syahreda didampingi Ny. Cut Mutiarani Syahreda (Ketua Persit KCK Cabang XXII Kodim 1308/LB)1 beserta jajaran Pada tanggal 30 Mei 2019 pukul 17.40 Wita bertempat di Hotel Santika, melaksanakan kegiatan buka puasa bersama anggota Kodim 1308/Luwuk Banggai.

Dalam sambutannya Dandim 1308 Luwuk Banggai mengucapkan terima kasih kepada Bupati Banggai dan Wakil Bupati Banggai dan seluruh anggota beserta keluarga besar Kodim 1308/Luwuk Banggai yang hadir dalam pelaksanaan buka puasa bersama ini, sepatutnya kita memanjatkan puji syukur kepada Allah SWT Tuhan yang maha kuasa, dimana pada kesempatan yang berbahagia ini kita bersama-sama dapat bersilaturahmi dalam perjumpaan satu sama lain dalam suasana kekeluargaan.

Katanya, tidak lama lagi kita akan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H/2019 M, dan pada pelaksanaan hari raya diharapkan bagi anggota dan keluarga yang ingin bersilaturahmi ke rumah Dandim dipersilahkan.

Atas nama Kodim 1308/Luwuk Banggai bersama keluarga, serta seluruh jajaran menyampaikan selamat menjalankan ibadah puasa. Kiranya dimampukan melewati hari-hari akhir bulan suci ini.

Pukul 19.50 Wita, pembagian bingkisan lebaran kepada anggota prajurit Kodim 1308/LB dan Ibu-ibu pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Kodim 1308/LB.

Ia menambahkan bahwa melalui acara buka puasa, semua yang hadir sepatutnya memanjatkan syukur kepada Tuhan yang boleh mengalami perjumpaan satu sama lain dalam suasana kekeluargaan.

“Atas nama Kodim 1308 LB bersama keluarga, serta seluruh jajaran menyampaikan selamat menjalankan ibadah puasa. Kiranya dimampukan melewati hari-hari akhir bulan suci ini,” ungkapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ir. H. Herwin Yatim, MM (Bupati Banggai), H. Mustar Labolo (Wakil Bupati Banggai), Kompol Safri, S.Ik (Wakapolres Banggai
para Pasi Kodim 1308/LB, Para Danramil Jajaran Kodim 1308/LB, Anggota Staf Kodim 1308/LB, Ibu-ibu Pengurus Persit KCK Cabang XXII Kodim 1308/LB Tamu dan undangan lainnya berjumlah sekitar 70 Orang. (emay)

Silakan komentar Anda Disini….
  • Bagikan