Bupati Banggai Bagi Takjil Bersama GM FKPPI dan Kodim 1308/LB

  • Bagikan
Bupati Banggai Herwin Yatim dan Ketua GMFKPPI Rusli Rahmat, SH, MH

LUWUK, Kabar Selebes – Bulan Ramadan benar-benar kesempatan terbaik untuk beramal. Bulan Ramadan tahun ini dimanfaatkan oleh GM FKPPI Kabupaten Banggai untuk memperbanyak amal dengan cara bagi-bagi takjil kepada pengguna jalan.

Bertempat di tugu adipura Luwuk, Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah, Pada tanggal 31 Mei 2019 pukul 16.00 Wita telah dilaksanakan kegiatan pembagian Takjil terhadap masyarakat Luwuk Banggai yang sedang melewati jalan tersebut, yang di selenggarakan oleh Ormas GM FKPPI bersama Bupati Banggai Ir. H. Herwin Yatim, MM.

Kata Ketua GMFKPPI Rusli Rahmat, SH, MH, terkait pelaksanaan kegiatan kegiatan bagi-bagi Takjil di bulan suci ramadhan, adalah merupakan salah satu program kerja kami GM FKPPI Kabupaten Banggai.

“Kami selalu bersama-sama dengan Pembina kami TNI/Polri dalam setiap kegiatan yg kami lakukan, karena Pembina kami TNI/Polri juga merupakan orang tua kami yang selalu membimbing dan mengarahkan kami dalam berorganisasi,” ujarnya di sela-sela kegiatan.

“Ramadan adalah bulan penuh berkah, maka dibulan ini tentunya kita harus berlomba-Iomba untuk melakukan kebaikan. Salah satunya dengan membagikan takjil kepada orang yang berpuasa saat ngabuburit sore jelang buka puasa,” ucapnya.

Dalam kegiatan itu, turut hadir Kapten Inf Dwi Karyo Basuki (Pasi Terdim 1308/LB) Kapten Inf Agustinus Pajeko (Pasi Opsdim 1308/LB), Anggota Kodim 1308/LB dan Keluarga besar GM FKPPI dengan jumlah sekitar 40 orang. (emay)

Silakan komentar Anda Disini….
  • Bagikan