Palu Grand Mall Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu

  • Bagikan

PALU, Kabar Selebes – Jajaran Palu Grand Mall (PGM) menggelar buka puasa bersama dengan anak yatim piatu dari beberapa panti asuhan yang ada di Kota Palu, pada Rabu, 31/05/2019.

Buka puasa bersama ini dilakukan dalam rangka menjalin hubungan tali silaturahmi dan sebagai bentuk keimanan dan ketakwaan kepada tuhan yang maha esa serta sebagai salah satu bentuk kepedulian terhadap anak yatim piatu yang ada di Kota Palu. Buka puasa bersama ini berlangsung di atrium Palu Grand Mall.

“Ini sebagai salah satu bentuk kepedulian Palu Grand Mall kepada anak anak yatim, karena dalam rezeki kita ada hak anak yatim sebesar 2,5 persen,” kata Dahniel General Manager Palu Grand Mall.

Buka puasa bersama tersebut dilanjutkan dengan pemberian santunan dan paket berupa sembako kepada anak yatim piatu dari beberapa panti asuhan yang ada di Kota Palu.

“Kami juga memberikan beberapa paket sembako kepada setiap perwakilan pantai asuhan tersebut, semoga bisa bermanfaat pada saat lebaran nanti,” tambahnya. (Gabdika Chandra)

Foto-foto Gabdika Chandra :

 

Silakan komentar Anda Disini….
  • Bagikan