Satu Korban KM Lintas Timur Ditemukan Nelayan

LUWUK, Kabar Selebes – Tim Satgas SAR Gabungan yang terdiri dari Basarnas, TNI/Polri dipimpin Kepala Basarnas palu, Basrano melaksanakan pencarian di sekitar pulau Sago sesuai treck searching area hari ke 5 menggunakan KN Bisma 239 beserta Tim-2 dipimpin Brigjen TNI Marinir Budi Purnama melaksanakan pencarian melalui sektor udara menggunakan pesawat Super Puma dgn beberapa awak didalamnya.

BACA JUGA :  Hari Ke 12 Ramadhan, Satresnarkoba Polres Tolitoli Bekuk Pengguna Narkoba

Pencarian KM Lintas Timur membuahkan hasil, satu jenazah di temukan mengapung di Perairan Bolobung, Kecamatan Bulagi Utara, Kabupaten Banggai Kepulauan sekitar pukul 10.30 WITA, Sabtu 8 Juni 2019.

Menurut keterangan Basrano, Jenasah di temukan oleh nelayan setempat, tidak jauh dari beberapa mil garis pantai Bulagi.
Mendapatkan Informasi dari warga tersebut, pihaknya langsung bergegas menuju lokasi kejadian untuk mengevakuasi yang di duga ABK KM Lintas Timur.

BACA JUGA :  ACT –Peace Winds Japan Serahkan 160 Unit ICS

“Ia kita mendapatkan informasi langsung dari warga, dan kemudian bergegas menuju lokasi, dan mayat tersebut dimasukan ke kantong jenasah untuk di bawah ke Luwuk untuk di indentifikasi,” ujarnya.

Saat ini, lanjut Basrano, sudah di temukan dua orang satunya selamat dan satnya belum di ketahui, namun 16 korban masi dalam pencairan tim gabungan. (emay)

Silakan komentar Anda Disini....