Morowali Serahkan Bantuan Logistik ke Korban Bencana Banjir

Kuswandi saat menyerahkan bantuan logistik.

MOROWALI, Kabar Selebes – Pihak DPRD Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah, memberikan bantuan logistik kepada warga masyarakat yang menjadi korban banjir bandang di wilayah Kecamatan Bahodopi, Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah.

Melalui Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Morowali, Kuswandi, menyerahkan langsung bantuan logistik kepada perwakilan masyarakat di Desa Siumbatu, Kecamatan Bahodopi, Kabupaten Morowali, Rabu (12/6/2019).

BACA JUGA :  Miliki Pistol Tanpa Ijin, Remaja di Lolu Utara Diciduk Polisi

“Ini sudah menjadi tanggung jawab kita kepada masyarakat yang menjadi korban banjir, khususnya di wilayah Kecamatan Bahodopi, seperti di Desa Dampala dan Simbatu,” jelas politisi NasDem ini.

Kuswandi juga mengutarakan rasa keprihatinan yang sangat mendalam, atas bencana banjir yang terjadi akibat musim hujan pada pekan sebelumnya.

“Kita sangat prihatin, InShaa ALLAH keadaan ini secepatnya berakhir, sekarang bantuan logistik sudah harus tersalurkan ke para korban,” katanya.

BACA JUGA :  Bahas Kondisi Karang Taruna, Rico Djanggola Temui Walikota Palu

Kondisi saat ini sudah mulai dilakukan penanganan darurat. Seperti jalan dan jembatan yang terputus untuk sementara telah dibuatkan jembatan darurat. (Ahyar Lani)

Silakan komentar Anda Disini....