Remaja Tanggung di Tolitoli Dikabarkan Hilang Saat Mancing

oleh -

TOLITOLI, Kabar Selebes- Satrio alias Ari (16) warga Kelurahan Nalu’ Kecamatan Baolan, Kabupaten Tolitoli, dikabarkan hilang saat tengah memancing menggunakan sampan milik tetangganya sendiri.

Menurut informasi dari Ramlah ibu korban kronologis kejadian bermula pada Jumat 14 Juni 2019 sekira pukul 08.00 wita, korban pergi memancing sendiri di seputaran pantai Gaukan, Kelurahan Nalu dengan menggunakan perahu bernama Cullang yang merupakan tetangganya sendiri.

Karena sudah malam korban belum pulang sehingga orang tua dan keluarga korban mencari disekitar pantai Gaukan Nalu namun pada pukul 18.30 wita perahu yg di pakai korban memancing ditemukan di pantai dekat pabrik ikan di Kelurahan Nalu.

“Saya kaget begitu mendengar kabar hanya perahu yang didapat sementara anak saya tidak ada dalam perahunya,” ujar Ramlah dengan nada sedih.
Ramlah menambahkan, bahwa korban Satrio Ari diketahui menderita penyakit Epilepsi.

Menurut keterangan saksi bahwa perahu yang digunakan oleh korban ditemukan oleh 3 orang anak pada pukul 12.00 wita di laut tanpa penumpang dan tidak terikat.

Terpisah, Kapolsek Baolan Iptu Army Casriyanto menjelaskan, pasca mendapat laporan adanya warga yang hilang, sekira pukul 20.45 wita, pihaknya dibantu personel Polres Tolitoli, KP3 Pelabuhan Dede, Basarnas, BPBD Tolitoli, serta Tagana melaksanakan pencarian korban hilang di seputaran pantai Gaukan di Kelurahan Nalu.

Mendapat laporan adanya warga hilang saya bersama tim lainnya memimpin untuk melakukan pencarian,” tukas Iptu Army Casriyanto saat di hubungi Kabar Selebes.Id, Sabtu (15/6/2019).

Menurut perwira dengan dua balok dipundaknya itu, pencarian terhadap korban dilakukan oleh personil Gabungan dan masyarakat, namun hingga pukul 24.00 Wita korban belum ditemukan.
Hingga berita ini diturunkan tim gabungan masih terus melakukan penyisiran, dilokasi yang diduga hilangnya korban saat mancing hingga ke area pulau lutungan dengan menggunakan dua unit speed boat. (Moh Sabran)

Silakan komentar Anda Disini....
(Visited 343 times, 1 visits today)