Lulusan Fakultas Dakwah IAIN Palu Bentuk Ikatan Alumni

“Reuni kali ini memang khusus untuk jurusan dakwah, yang bertujuan untuk membetuk sebuah ikatan alumni,“ kata Ketua Panitia Reuni Akbar Fakultas Dakwa, Muhammad Muazam Minggu (16/6/2019).

BACA JUGA :  Bayar Hutang ke Pihak Ketiga, Pemkot Palu Kucurkan Dana Rp 39 Milyar

Pembentukan ikatan alumni tersebut guna mempererat talisilatuhrahmi antar sesama lulusan fakultas dakwah, serta memajukan integritas fakultas melalui program – program bermutu dan berkualitas yang direncang oleh anggota ikatan alumni.

“Membentuk ikatan alumni itu memang tujuan kami, jadi memalui lembaga ikatan alumni ini nanti, kita dapat membuat program program untuk fakultas dakwah, dan yang paling penting adalah tali silatuhrami kita antar alumni terus terjaga,” jelasnya.

BACA JUGA :  Bella Anastasya Raih Putri Danau Poso 2019

Selain dihadiri para alumni, reuni akbar fakultas dakwah IAIN Palu, juga dihadiri sejumlah dosen fakultas dakwah, dan direktur pasca sarjana IAIN Palu.

Reuni akbar ini juga rangkaikan dengan halal bihalal, dengan mengambil tema “Merajut Kenangan Terserak untuk Membangun Ukhuwa Islamiyah, Ukhuwa Insaniyah, serta Ukhuwa Wathoniya”. (Gabdika Chandra)

Silakan komentar Anda Disini....