Objek Wisata Pantai Cukup Menarik di Morowali

oleh -
Wisata pantai Buranga Puluti. Foto: Ahyar Lani

MOROWALI, Kabar Selebes – Pantai wisata menjadi objek wisata yang cukup menarik perhatian untuk dikunjungi. Apalagi objek wisata pantai tersebut ada menu makanan dan minuman ringan yang tersedia dengan harga terjangkau.

Seperti pantai wisata ‘Buranga Puluti’ di Desa Lahuafu, Kecamatan Bungku Timur, Kabupaten Morowali. Lokasinya cukup strategis, terletak di pinggiran pantai dan jalan trans Sulawesi.

Pengunjung dapat beristrahat dengan santai sambil menikmati makanan dan minuman ringan. Duduk santai ditengah pasir putih sambil memandangi bibir pantai dan anak-anak yang mandi sambil bermain.

“Ini menjadi tempat khusus pantai wisata bagi yang berkunjung, kami melayani pengunjung dengan menu makanan dan minuman ringan yang disediakan, sambil duduk santai dan beristrahat,” ujar Irfan, salah satu pengelola ‘Buranga Puluti’ pada Senin, (17/6/2019).

Pada kesempatan tersebut, KabarSelebes.id sempat mampir sambil menikmati roti coklat dan minuman dingin strawberry. Tampak pula sejumlah pengunjung dari kalangan dewasa dan anak-anak. (Ahyar Lani)

Silakan komentar Anda Disini....
(Visited 237 times, 1 visits today)