Tim Penilai Lomba Binter, Kunjungi Kecamatan Lamala

  • Bagikan

LUWUK, Kabar Selebes – Dirbinter Kolonel Arm Dedi Nurhadiman, S.IP, beserta rombongan menyempatkan diri mengunjungi Lokasi Pertanian Terpadu Mitra Kerja Kodim 1308 Luwuk Banggai, Selasa (18/6/2019) di tiga Desa, Hunduhon Kecamatan Luwuk Timur, Desa Purwo Agung dan Kecamatan Lamala.

Ketua Tim ini beserta rombongan, Dandim 1308 Luwuk Banggai, Letkol Nurman Syahreda, Kasdim Mayor Red Abner, Kapolsek Lamala AKP Maikun, para perwira Kodim 1308 LB, Babinsa, Kadis Peternakan Benyamin Pongdatu, serta rombongan tertarik dan ingin melihat langsung upaya yang sudah dilakukan Komandan Kodim dan Koramil dalam Pembinaan Teritorial di wilayah binaannya.

Di lokasi Pertanian Terpadu, ini Dirbinter Pusterad beserta rombongan disajikan pemandangan fasilitas dan usaha-usaha yang dikerjakan oleh masyarakat Desa Louk dengan budidaya ikan nila, Di Desa Purwo Agung persawahan, dan finis di Kecamatan Lamala diantaranya ternak ikan.

Dalam sambutannya, sangat berterima kasih kepada masyarakat yang telah menyambut dengan baik.

“Kelompok Pertanian Terpadu ini sehingga untuk Babinsa khususnya harus terlibat langsung dengan perwatan dan perkembangan Lokasi Pertanian Terpadu ini. Tidak hanya dari pihak Kodim saja yang membantu dalam perkembangan lokasi ini namun dari pihak masyarakat ikut berperan penting dengan perkembangan lokasi,” ujarnya.

Lanjutnya, pihak TNI selalu melaksanakan Pembinaan Teritorial khususnya di lokasi tersebut, sehingga Babinsa mengajak dan mengembangkan usaha yang telah dilakukan di lingkungan Pertanian Terpadu ini.

Sinergitas dan Soliditas, Koramil dan Polsek Silaturahmi dengan masyarakat demi memelihara kebersamaan, persaudaraan.

“Manunggal dengan rakyat dan masyarakat, bersama rakyat TNI Kuat,”tutupnya. (Emay)

Silakan komentar Anda Disini….
  • Bagikan