Sulawesi Tengah

Digelar Polsek Lampasio, 29 anak Dari Keluarga Miskin Ikut Sunatan Gratis

363
×

Digelar Polsek Lampasio, 29 anak Dari Keluarga Miskin Ikut Sunatan Gratis

Sebarkan artikel ini

TOLITOLI, Kabar Selebes- Sedikitnya 29 orang anak se Kecamatan Lampasio dari keluarga miskin, mengikuti sunatan massal gratis yang digelar kepolisian Sektor (Polsek) Lampasio, Polres Tolitoli dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019.

Sunatan massal gratis yang digelar Polsek Lampasio merupakan bagian penting untuk mendekatkan Polri terhadap masyarakat khususnya masyarakat yang ada di Kecamatan Lampasio. Selain itu rangkaian kegiatan sosial tersebut, dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 73 dimana untuk tahun ini, sunatan massal gratis dipusatkan di Polsek Lampasio.

BACA JUGA :  Dua Terduga Teroris yang Ditangkap di Palu, Masih Diperiksa Densus 88

“Kami akan membuat kegiatan sunatan massal gratis ini kepada warga kurang mampu setiap tahun, tentunya dalam rangkaian HUT Bhayangkara,” tutur Ipda H Siswanto saat ditemui KabarSelebes.Id Rabu (26/6/2019).

Sementara itu, salah seorang warga bernama Alasan menjelaskan, sebagai warga Desa Lampasio dari keluarga kurang mampu, ia sangat bersyukur dengan kegiatan sunatan massal gratis yang dibuat Polsek Lampasio dan sangat membantu meringankan biaya dibandingkan harus kerumah sakit atau puskesmas dengan melakukan pembayaran melalui jalur umum.

BACA JUGA :  'Lamar' PDIP di Ultah ke-48, NDB: Saya Wakafkan Hidup untuk Sulteng Baru

“Kebetulan yang saya antar cucu saya pak, begitu dengar ada sunatan gratis di polsek terpaksa cucu saya ini di daftar untuk jadi peserta,”tandasnya.(Sabran)