Pascabanjir Morowali, Taslim: Kondisi Saat Ini Sudah Berjalan Normal

  • Bagikan
Para pengendara motor saat menyeberang di jembatan darurat. Foto: Ahyar Lani

MOROWALI, Kabar Selebes – Penanganan pascabencana banjir di Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah, telah mendapat perhatian serius dari pemerintah, khususnya pemerintah daerah Kabupaten Morowali.Bupati Morowali, Taslim mengatakan, bahwa kondisi saat ini sudah berjalan normal, khususnya di wilayah yang terkena langsung bencana banjir, yakni Kecamatan Bahodopi dan sekitarnya.

“Kondisi pascabencana banjir hingga saat ini sudah membaik dan aktivitas masyarakat sudah berjalan normal seperti sediakala,” katanya kepada KabarSelebes.id di kantornya, Kamis (27/6/2019).

Warga masyarakat yang menjadi korban di wilayah tersebut, telah diberikan bantuan sembako dan kebutuhan lainnya untuk anak-anak. Termasuk bantuan logistik lainnya yang dibutuhkan warga.

“Ini sudah menjadi amanah dan tanggung jawab kita (pemerintah daerah) terhadap masyarakat pascabencana banjir,” ujar Taslim.

Saat ini, kondisi jalan dan jembatan sudah mulai dibangun dengan menggunakan bully. Sehingga, sudah dapat dilalui kendaraan roda dua dan roda empat.

Arus transportasi darat kembali berjalan normal. Lagi pula menghubungkan Morowali, Sulawesi Tengah, dengan Konawe Utara, Sulawesi Tenggara. (Ahyar Lani)

Silakan komentar Anda Disini….
  • Bagikan