Terminal Mamboro Marak Jadi Penemuan Mayat

PALU, Kabar Selebes – Penemuan mayat di sekitar Terminal Mamboro, kerap meresahkan warga sekitar. Warga setempat mengakui lokasi terminal menjadi lokasi yang sering ditemukannya mayat.

“Selama saya menjabat, ditambah dengan adanya penemuan mayat tadi sore, sudah dua kali di lokasi sekitar Terminal Mamboro,”ungkap Sudirman pada Kamis (27/6/2019) sekitar pukul 19.45 wita.

Sebelumnya, mayat laki laki yang ditemukan di semak-semak tidak jauh daei Terminal Mamboro tersebut pernah viral di media sosial facebook, karena tidur di pos terminal dengan keadaan dehidrasi dan mengalami luka pada bagian mulut dan kaki. Namun siang tadi sudah ditemukan meninggal oleh warga.

BACA JUGA :  Heboh, Warga Desa Bangga Temukan Ular Piton Sepanjang 7 Meter

“Mulutnya picah (berdarah) seperti habis dipukul dan bulu pada bagian kaki seperti di cabut semua sehingga mengeluarkan darah,” kata Sudirman

Menurutnya, pada tahun sebelumnya juga telah ditemukan mayat di semak pada bagian belakang terminal mamboro, yang mana mayat tersebut bukan warga asli Kelurahan Mamboro.

Sementara itu, Kapolsek Palu Utara Iptu La’ata membenarkan adanya penemuan mayat laki laki di sekitar terminal mamboro pada sore tadi sekitar pukul 16.00 wita.

BACA JUGA :  Matt Wright akan Latih Tim BKSDA Sulteng Penanganan Satwa Liar

“Belum diketahui penyebabnya apa, namun korban pernah bercerita dengan Bhabinkamtibmas bahwa namanya adalah Erlan, berasal dari Desa Besoa, Poso. Namun, mohon bersabar biarkan pihak kepolisian dari unit Inafis menanganinya dulu,”kata Iptu La’ata.

Hingga saat ini, mayat tersebutdi evakuasi untuk dilanjutkan identifikasi di Rs. Bhayangkara Polda Sulteng.(Arjan)

Silakan komentar Anda Disini....