7 Juli, Puluhan Artis Reagge Berikan Musik Perdamaian di Palu

oleh -

PALU, Kabar Selebes – Untuk menyatukan perbedaan dalam menciptakan perdamaian di Sulawesi Tengah, kelompok sepeda motor vespa yang tergabung dalam Scooter Vatuvuri Palu akan menggelar “Bikers and Reggae Party IV” pada Minggu (7/7/2019) di Baywalk Citraland, Palu, Sulawesi Tengah.

Puluhan artis sudah melakukan konfirmasi kepihak penyelnggara untuk bisa hadir dan memberikan perdamaian di Kota Palu melalui musik. Hal tersebut, disampaikan langsung oleh Hafit, pendiri Scooter Vatuvuri Palu.

“Sekitar 11 artis lokal dengan bergenre musik reggae, rock dan Dj sudah konfirmasi untuk bisa mengisi acara Bikers and Reggae Party IV. Dengan tema Bikers Bangkit, Maju Tanpa Ada Perbedaan diharap bisa bangkit dari keterpurukan pasca bencana dan bisa menyatukan perdamaian,”kata Hafid, sambil membuat kopi hitam di bengkel motor vespa.

Menurutnya, kegiatan tersebut juga dirangkaian dengan perayaan Anniversary Scooter Vatuvuri Palu ke 3. Dia juga menambahkan bahwa event ini merupakan event tahunan di Sulawesi Tengah, namun sempat terhenti akrena terdampak bencana dan minimnya untuk mendapatkan sponsor.

“Susah sekali dapat sponsor di sini untuk bisa suport acara seperti ini, tapi kita tetap berupaya agar kegiatan ini bisa terus menghibur warga Kota Palu, dulu ini selama 3x iven tahunannya Insap Scooter Palu, tahap 4 ini di lebarkan sayap biar club lain siap jadi panitia bisa bawa nama kegiatan ini dan juga ini ajang cari band reggae di Palu karena band reggae masih musiman di Palu,”ucapnya

Berikut nama band yang akan meriahkan
1. saratareggaeofficial
2. aci_karibo
3. pns.official_reggae
4. hammerpeace_official
5. patabapalu
6. idilfadiil

7. z_batati

8. bjon17

9. Prapatan_reggae

10. paljamiaca

11. Novi project

Silakan komentar Anda Disini....
(Visited 216 times, 1 visits today)