Syukuran HUT Bhayangkara ke-73, Kapolres: Tetap Jaga Kamtibmas di Morowali dan Morowali Utara

  • Bagikan

MOROWALI UTARA, Kabar Selebes – Kepolisian Resort (Polres) Morowali dan Morowali Utara menggelar acara syukuran HUT Bhayangkara ke-73, yang berlangsung di aula kantor Polres Morowali Utara, Rabu (10/7/2019).

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Morowali Utara, Dadan Wahyudi mengutarakan, rasa puji syukur atas rahmat dan hidayah Allah SWT, sehingga bisa hadir dan berkumpul dalam acara syukuran HUT Bhayangkara ke-73.

Dadan juga mengutarakan rasa terima kasihnya kepada seluruh undangan yang hadir, serta mengajak untuk selalu mengenang jasa para pahlawan yang telah mendahului.

“Ini sebagai bentuk dukungan kepada kami untuk selalu bekerja lebih baik ke depan,” ujarnya.

Pada 1 Juli 2019, Polri berusia 73 tahun. Telah banyak dinamika yang dilalui. Hal tersebut akan menjadi pengalaman yang sangat berharga dalam bertugas di masa mendatang.

Dadan juga mengatakan, bahwa masih banyak kekurangan dalam menjalankan tugas. Akan ada lagi agenda kamtibmas yang akan dilalui. Seperti Pilgub Sulteng dan Pilbup Morowali Utara.

“Saya meminta dukungan dari kita semua, baik Morowali maupun Morowali Utara, tetap menjaga situasi kamtibmas, agar tetap aman, damai dan kondusif,” katanya.

Dengan telah diresmikannya Pusat Pelayanan Publik Polres Morut, hal tersebut menjadi salah satu bentuk peningkatan pelayanan.

“Semoga ke depan dapat memberikan dampak positif bagi kita semua,” jelasnya.

Acara syukuran dihadiri Kapolres Morowali Utara Dadan Wahyudi dan Ketua Bhayangkari Polres Morowali Utara, Bupati Morowali Utara Aptripel Tumimomor, Bupati Morowali Taslim dan Ketua PKK Kabupaten Morowali, serta Dandim 1311 Morowali SK Saragih.

Turut hadir pejabat kejaksaan, Kaban BNNK Morowali Mulyadi, Ketua DPRD Morowali Irwan, kepala Rutan, para pejabat pemerintah daerah Kabupaten Morowali dan Morowali Utara, para camat, kapolsek, danramil, kepala desa, tokoh agama, tokoh masyarakat, insan pers dan undangan lainnya. (Ahyar Lani)

Silakan komentar Anda Disini….
  • Bagikan