Salwa, Gadis 13 Tahun yang Tak Pulang Sejak Rabu Ditemukan di Donggala Kodi

oleh -

PALU, Kabar Selebes – Salwa, gadis berusia 13 tahun warga Kelurahan Nunu, Kecamatan Palu Barat yang dilaporkan tidak pulang saat pamit ke rumah temannya, akhirnya ditemukan. Gadis itu itu ditemukan dalam kondisi sehat di salah satu rumah warga di Jalan Uwe Numpu Kelurahan Donggala Kodi Kecamatan Ulujadi Kota Palu Jumat (12/7/2019) malam.

Salwa dijemput pihak keluarga di kelurahan Donggala Kodi setelah seorang netizen melaporkan adanya dua gadis belia di rumah salah satu warga di wilayah itu. Netizen itu memosting informasi itu di salah satu grup facebook jumat siang.

Menurut informasi itu, Salwa bersama temannya diamankan oleh warga setempat karena beberapa hari terlihat berada di lokasi tersebut.

Setelah dijemput, pihak keluarga langsung menuju ke Polda Sulteng untuk melapor, karena sebelumnya pihak keluarga sudah membuat laporan kehilangan di Polda Sulteng.

Belum diketahui apa penyebab Salwa menghilang dari rumah dan tidak pulang sejak hari Rabu Rabu (10/7/2019). Belum ada keterangan dari pihak keluarga perihal ditemukannya Salwa ini.

Sebelumnya, Salwa putri kelima dari pasangan Soib dan Sumiyati tersebut, terakhir kali berpamitan untuk pergi ke rumah temannya di Kelurahan Boyaoge. Namun hingga malam, siswi yang duduk di bangku kelas 2 SMP itu,tak kunjung pulang ke rumah.

Sejak itu, pihak keluarga terus menghubungi nomor seluler sang anak, namun tidak ada jawaban.

“Dari hari rabu itu anak tidak pulang, pamit ke rumah temannya dia. Tadi malam kita sudah lapor di polres nanti mungkin kita ke polda juga. Itu anak tidak pernah begini, makanya saya sedih sekali,” ungkap Sumiyati, orang tua Salwa Jumat (12/7/2019).

Pihak keluarga mengaku tidak ada masalah dalam keluarga yang memungkinkan jadi penyebab si anak kabur dari rumah, begitu juga kondisi si anak dalam keadaan sehat.

Menurut keterangan keluarga, Salwa terakhir kali mengenakan baju berwarna biru panjang, celana biru, jilbab hitam, dan membawa motor honda beat berwarna putih.(Abdee)

Silakan komentar Anda Disini....
(Visited 2.184 times, 1 visits today)