Sulawesi Tengah

Lomba Lari HUT RI Ke-74, Ayo Daftarkan Diri di Merdeka Run 2019

1134
×

Lomba Lari HUT RI Ke-74, Ayo Daftarkan Diri di Merdeka Run 2019

Sebarkan artikel ini

PALU, Kabar Selebes – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke 74, Event Orginezer (EO) Lebah Madu menggelar kegiatan olahraga lari yang dikemas dalam acara Merdeka Fun Run. Event lari itu, akan dipusatkan di Korem 132/Tadulako, pada 18 agustus 2019 mendatang.

Event olahraga yang digemari disemua kalangan itu terbagi menjadi dua kategori, yaitu kategori perorangan dan kategori komunitas. Registrasinya pun mulai dibuka di dua titik di wilayah Kota Palu sejak 07 Juli hingga 12 Agustus 2019.

BACA JUGA :  Resmi Mundur dari Golkar, Muhammad Wartabone : Saya Ingin Menjadi Representasi Masyarakat Sulteng

Ketua panitia Ari mengatakan bahwa registrasi pendaftaran kegiatan Fun Run ini dibuka di warkop The Coffee, jalan Nokilalaki, Kecamatan Palu Timur, dan Dealer Mobil Suzuki Patrako Motor Abadi di jalan Emy Saelan, Kecamatan Palu Selatan.

“Pendaftaran dibuka pada pukul 09 : 00 hingga 10 : 00 wita. Untuk perorangan biaya pendaftaranannya Rp 175.000, sementara untuk kategori komunitas Rp 150.000, dengan jumlah peserta minimal 5 orang,”kata Ari pada Sabtu (20/7/2019).

BACA JUGA :  Cuaca Buruk, Manado Direndam Banjir

Menurutnya, dari pembiayaan yang dibebani oleh peserta pendaftaran sudah termasuk mendapatkan jersey, medali, dan kupon door prize. Semua peserta wajib akan melewati jalur yang sudah ditetapkan oleh panitia sepanjang 5K.

Selain itu, semua peserta akan diberikan hadiah doorprize berupa satu unit sepeda motor, dan berbagai hadiah lainnya hingga unag tunai sebesar 3 jita rupiah. Event Merdeka Fun Run ini juga merupakan rangkaian kegiatan HUT Korem 132/Tadulako.(Arjan)