716 Jemaah Calon Haji Dilepas Walikota Palu

  • Bagikan

PALU, Kabar Selebes – Sebanyak 716 Jemaah Calon Haji (JCH) asal Kota Palu yang akan melaksanakan ibadah haji pada musim haji tahun 2019, dilepas secara resmi oleh Walikota Palu, Hidayat di kediamannya pada Minggu (21/6/19).

Pelepasan ratusan JCH asal Kota Palu ini, ditandai dengan penyerahan bendera merah putih oleh Walikota Palu kepada petugas panitia penyelenggara ibadah haji tahun 2019.

“Saya berharap para Jemaah Calon Haji asal Kota Palu ini selalu dalam keadaan sehat dan diberikan kemudahan serta kelancaran dalam beribadah, sehingga bisa menjadi haji yang mabrur,” ungkap Hidayat dalam sambutannya.

Selain itu walikota juga berpesan kepada ratusan JCH asal Kota Palu ini, untuk menyucikan hati dan pikiran, serta membuang segala sifat buruk dari diri masing-masing.

“Saya berpesan kepada para jemaah calon haji Kota Palu marilah kita semua kembali menyucikan hati dan pikiran kita, buang jauh jauh sifat buruk, karena kita ini akan bertamu ke rumah Allah SWT,” kata Hidayat.

Pada kesempatan ini pula, Hidayat meminta kepada para JCH untuk terus mendoakan keselamatan keluarga, serta sahabat yang akan ditinggalkan, dan juga mendoakan percepatan pemulihan Kota Palu pasca dilanda bencana 28 september 2018 lalu.

“Melalui kesempatan ini saya juga meminta kepada bapak dan ibu sekalian, untuk selalu mendoakan keselamatan kami disini, terutama mendoakan Kota Palu agar segera pulih akibat musibah besar yang menimpa kita semua tahun lalu,” ujar Hidayat.

Rencananya ratusan jemaah calon haji kota palu yang tergabung dalam kloter pertama akan masuk ke asrama haji transit Palu, pada 24 Juli 2019 mendatang.(Riski Budiman/SuluhMerdeka.com)

Silakan komentar Anda Disini….
  • Bagikan