Satuan Sabhara Polres Touna Temukan Warga Bawa Sabu Saat Patroli

  • Bagikan

AMPANA, Kabar Selebes – Tim Kelelawar Satuan Sabhara Polres Touna, meringkus salah seorang warga berinisial Z-K, yang kedapatan membawa paket berisi sabu di Jalan Mohamad Hatta, Kelurahan Uentanaga Bawah, Kecamatan Ratolindo, Kabupaten Tojo Unauna.

Penangkapan Z-K bermula saat Tim Kelelawar Satuan Sabhara Polres Touna melakukan patroli rutin di wilayah Ampana dan Ampana Tete, dan memberhentikan tersangka Z-K yang saat ini berboncengan 3 dengan kawannya dengan sepeda motor.

“Saat diberhentikan oleh aparat, dan ingin melakukan pemeriksaan, tersangka Z-K ini menolak untuk diperiksa dan melakukan perlawanan, hal inilah yang menjadi kecurigaan anggota kami, saat diperiksa kami menemukan satu buah plastik klip yang berisi sabu 0,12 gram yang diduga baru akan digunakannya,” ujar Kapolres touna AKBP Boyke Karel Wattimena melalui Paur Humas Polres Touna, Bripka Djulianto kepada KabarSelebes.com , Minggu 21 Juli 2019 siang.

Selain mengamankan satu buah paket berisi sabu, Tim Kelelawar Satuan Sabhara Polres Touna juga mengamankan tiga buah macis gas, satu buah plastik klip kosong dan alat hisap sabu (bong).

“Tersangka beserta barang bukti saat ini sudah kami amankan di Mapolres Touna, untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” tambahnya.

Kasus ini sudah memasuki tahap penyelidikan, serta aparat kepolisian juga telah melakukan pemeriksaan terhadap dua orang saksi yang bersama tersangka pada saat dilakukan penangkapan.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, Z-K dijerat pasal 112 ayat 1 undang undang nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan hukuman paling lama 12 tahun penjara.(Gabdika Chandra)

Silakan komentar Anda Disini….
  • Bagikan
Read previous post:
716 Jemaah Calon Haji Dilepas Walikota Palu

PALU, Kabar Selebes - Sebanyak 716 Jemaah Calon Haji (JCH) asal Kota Palu yang akan...

Close