AdvetorialSulawesi Tengah

Hari Bhakti Adhyaksa ke 59, Tingkatkan Pengabdian Demi Pembangunan Negeri

523
×

Hari Bhakti Adhyaksa ke 59, Tingkatkan Pengabdian Demi Pembangunan Negeri

Sebarkan artikel ini

LUWUK, Kabar Selebes – Peringatan puncak Hari Bhakti Adhyaksa ke -59 tahun 2019 di tingkat Kejaksaan Negeri Banggai dilaksanakan dengan apel peringatan serta menggelar syukuran pada Senin (22/7/2019) pagi.

Pada Hari Bhakti Adhyaksa ke 59 tahun 2019 yang diperingati dalam tema Tingkatkan pengabdian demi kemajuan, keunggulan dan keutuhan NKRI, Kepala Kejari Banggai Ramdhanu Dwiyantoro, SH, MH memberikan pesan khusus kepada Kejaksaan Negeri jajaran.

Meningkatkan profesionalitas kemampuan perorangan dan satuan sebagai bekal mengantisipasi, menangani dan menuntaskan setiap masalah dan tugas yang akan dan sedang dihadapi.

BACA JUGA :  Lahan Huntap Pombewe Mulai Dibersihkan

Acara syukuran ini dihadiri Bupati Banggai Herwin yatim, Wakil Bupati Mustar Labolo, Ketua DPRD Banggai Samsul Bahri Mang, Dandim 1308 LB Letkol Nurman Syahreda, Kapolres Banggai AKBP Moch Sholeh dan segenap unsur pimpinan SKPD.

Kajari menyampaikan, kita berharap gerak langkah kerja sama dalam sehari-hari kita ini dapat memacu pembangunan, baik pembangunan dari sisi mental idiologi masyarakatnya dan pembangunan bagaimana untuk mencermati hukum yang sebaik-baiknya.

BACA JUGA :  NDB Siap Berpasangan Dengan Siapapun

Serta tetap tetap menjaga seluruh lapisan masyarakat yang ada di Kabupaten Banggai. ” Kita semua tahu, bahwa Luwuk Banggai memang sudah menjadi yang terbaik untuk kemajuan daerah dan itu tergantung dari pimpinan masing-masing,” ujarnya dalam sambutan.

Bupati Banggai Herwin Yatim dalam sambutannya, juga menuturkan sebagai pemerintah daeraharahan yang bisa membantu seluruh unsur forkopimda yang ada di Kabupaten Banggai.

“Kita secara sama-sama harus saling membantu, mendorong dan menyamangati demi perkembangan daerah ini demi masa depan yang baik,” tuturnya.

BACA JUGA :  Untuk ke Empat Kalinya, Sulteng Raih Opini WTP

Sementara itu, tasyakuran Hari Bhakti Adhyaksa di hadiri oleh Kepala OPD, Pimpinan BUMD/BUMD, Pimpinan Perbankan, Tokoh Masyarakat, Pimpinan Hotel.

Dan di akhir acara dilaksanakan pemotongan tumpeng bersama dan pengundian hadiah untuk jajaran serta Staf Kejaksaan Negeri Banggai serta prmbagian sedekah kepada Anak-anak yatim piatu sebanyak 10 orang dan Santunan korban Banjir di Kecamatan Batui Selatan, Moilong dan Toili . (Emay)

Foto-Foto :