Sulawesi Tengah

Kondisi Jalan Morowali – Konut Sudah Harus Diperbaiki

1299
×

Kondisi Jalan Morowali – Konut Sudah Harus Diperbaiki

Sebarkan artikel ini
Kendaraan saat antrian dipendakian jalan rusak dan licin. Foto: Ahyar Lani

MOROWALI, Kabar Selebes – Kondisi jalan poros di Desa Betebete, Kecamatan Bahodopi, Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah, sudah semakin memprihatinkan.

Jalan poros tersebut menghubungkan dengan Kabupaten Konawe Utara, Sulawesi Tenggara, atau menuju kota Kendari. Kondisi jalan sudah mengalami kerusakan cukup parah.

“Pemerintah sudah harus perbaiki kembali jalan ini, apalagi sudah rusak, dan kondisi jalan disini pendakian, kasihan masyarakat pulang-pergi lewat jalan ini pakai kendaraan agak susah mendaki karena licin,” ujar Udin, salah seorang sopir, Rabu (24/7/2019).

BACA JUGA :  Dukung Samsat Online Nasional, Bank Sulteng Berdayakan Agen Laku Pandai

Pengamatan KabarSelebes.id di lokasi jalan tersebut, sejumlah kendaraan roda empat terpaksa harus mengantri dan secara bergantian saat dipendakian karena jalan licin dan rusak.

Bahkan kendaraan roda dua harus dikendarai secara perlahan, baik mendaki maupun menurun. Salah satunya terlihat kepleset karena jalan licin dan rusak.

“Kita berharap agar kondisi jalan ini segera diperbaiki, kasihan kita sebagai masyarakat,” harap Ajis, salah satu warga di lokasi jalan tersebut. (Ahyar Lani)