Roti Mamen Memang Bikin Ngiler, Buktikan Saja Sendiri…

oleh -

PALU, Kabar Selebes – Tidak sulit untuk menjangkau lokasinya. Roti Mamen adanya di Jalan Monginsidi, Kelurahan Tatura Utara, Kota Palu. Dengan aneka rasa menyesuaikan selera pelanggan memang bikin ngiler. Nggak percaya, coba saja sendiri!

Usaha Roti Mamen ini dirintis oleh Arman. Dibantu empat orang dan satu kurir. Arman menggeluti usaha barunya ini sekitar empat bulan lalu. Sebelumnya, Arman bekerja di salah satu lembaga pembiayaan.

Roti Mamen menawarkan 17 rasa dan dua rasa terbarunya adalah Romamon (roti bakar mocca almon) dan topping almon. Rochomil atau roti bakar coklat milo adalah favorit bagi pelanggannya.

Untuk membeli, Roti Mamen mulai buka pukul 15:00 Wita. Tiap masuk waktu shalat, Roti Mamen tutup untuk melaksanakan kewajiban shalat bagi pengelolanya.

Arman mengaku pelanggan bisa dengan mudah membeli Roti Mamen buatannya. Selain berkunjung langsung ke counter, bisa juga dipesan secara online melalui instagram atau Go Food.

Roti Ramen bisa terjual hingga 90 hingga 100 dos, mulai buka pukul 15:00 hingga 21:45 close order.

Salah satu daya tarik Roti Mamen adalah setiap hari menyediakan roti gratis. Untuk menikmati roti gratis itu, pelanggan harus bisa menjawab pertanyaan dengan benar melalui instagram.

Untuk bahan, kata Arman roti Mamen diproduksi sendiri sehingga dapat mengukur selera pelanggannya.

Arman mengaku usaha roti yang dikelolanya itu juga banyak mendapat reapon dari berbagai daerah. Permintaan membuka cabang datang dari sejumlah kabupaten di Sulawesi Tengah, bahkan Makassar, Sulawesi Selatan.

Namun Arman belum berpikir untuk menambah boks atau cabang dan memilih untuk fokus tempat yang ada sekarang.(Patar)

Silakan komentar Anda Disini....
(Visited 162 times, 2 visits today)