Sulawesi Tengah

Operasi Bina Kusuma 2019Kapolres: Harus Profesional, Prosedural, dan Humanis

291
×

Operasi Bina Kusuma 2019Kapolres: Harus Profesional, Prosedural, dan Humanis

Sebarkan artikel ini

MOROWALI UTARA, Kabar Selebes – Kapolres Morowali Utara, Dadan Wahyudi, membuka pelaksanaan kegiatan Latpraops Bina Kusuma 2019 di aula kantor Polres Morowali Utara, Jumat (26/7/2019).

Dadan mengatakan, bahwa bentuk operasi meliputi kegiatan pembinaan dan penyuluhan, yang ditingkatkan dengan dukungan kegiatan kepolisian menjelang Idul Adha 1440 H.

“Terpenting adalah penanggulangan terhadap maraknya premanisme, sehingga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Morowali dan Kabupaten Morowali Utara,” jelasnya.

BACA JUGA :  BKSDA Sulteng: Ban Bekas di Leher Buaya yang Lagi Viral Akibat Ulah Warga

Pelaksanaan Operasi Bina Kusuma diharapkan dapat berjalan aman, tertib dan lancar. Ini merupakan bentuk penjabaran dari setiap tahapan yang dilaksanakan, dengan tetap mengikuti arahan teknis.

“Ini harus dapat dilaksanakan secara profesional, prosedural, dan humanis. Setiap pelanggaran dan lainnya yang tidak diinginkan terjadi di lapangan harus diminimalisir,” harapnya.

Acara dilanjutkan dengan pemaparan materi dari Kabagops selaku Karendalops. Wakapolres Morowali Utara juga turut hadir, serta seluruh personil Operasi Bina Kusuma 2019. (Ahyar Lani)