Bungku Timur Miliki Tempat Wisata Indah dan Asri

oleh -

MOROWALI, Kabar Selebes – Banyaknya tempat wisata lokal menjadi objek yang cukup potensial untuk dikembangkan. Apalagi tempat wisata menyimpan keindahan dan keasrian untuk dikunjungi.

Seperti tempat wisata lokal di Desa Kolono, Kecamatan Bungku Timur, Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah. Pemandangannya menawan di pandang mata. Memiliki bukit taman bunga yang warna-warni.

“Kita tidak menyangka tempat ini dulunya rawa dan banyak sampah, juga kebun, tapi disulap menjadi tempat wisata yang indah dan asri,” ujar Udin, salah satu pemerhati di Bungku Kota, Kamis (8/8/2019).

Di lokasi wisata lokal tersebut, para pengunjung atau wisatawan bisa duduk santai di tempat yang telah disediakan, sambil menikmati tepian sungai Kelingi.

“Tak perlu jauh-jauh lagi warga kota Bungku untuk menikmati wisata ‘spot selfie’, tak kalah keren tempatnya, indah dan menawan,” katanya.

Tempat wisata tersebut lahir dari ide dan gagasan kreatif pengurus Karang Taruna dan aparat Desa Kolono, serta didukug oleh masyarakat setempat.

“Kalau masih penasaran, datang saja langsung ke tempat ini,” ajaknya. (Ahyar Lani)

Silakan komentar Anda Disini....
(Visited 188 times, 1 visits today)