Polisi di Tolitoli Bagikan 280 Paket Kurban kepada Kaum Duafa

oleh -

TOLITOLI, Kabar Selebes- Sebanyak 280 paket daging sapi yang dikemas dalam wadah yang terbuat dari anyaman bambu diberikan kepada kaum duafa, saat dilakukan pembagian hewan kurban di markas Polisi di Tolitoli.

Dalam pembagian daging kurban tersebut diserahkan secara simbolis oleh Kapolres Tolitoli AKBP Hendro Purwoko, dimana para kaum duafa
yang sudah terdaftar, berhak mendapatkan satu kilogram daging sapi.

Amir Samin salah seorang kaum duafa mengatakan, ia tak pernah absen tiap tahunnya mendapatkan jatah kupon pembagian hewan kurban dari Polres Tolitoli.

“Setiap tahun saya diberikan jatah kupon pak, alhamdulillah saya bersykur sekali dengan pembagian kurban ini, terima kasih pak polisi,”ungkap Amir Samin saat ditemui KabarSelebes.Id Senin (12/8/2019).

Seperti diketahui, sebelum dilakukan pemotongan hewan kurban, tim kesehatan hewan dari Dinas Perkebunan dan Peternakan Kabupaten Tolitoli melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap tujuh ekor sapi yang akan disembeli dimana dalam pemeriksaan yang dilakukan, melalui data anter mortem (AM) maupun post mortem (PM), dimana dari hasil pemeriksaan yang dilakukan dokter hewan, tidak ditemukan cacing pada hati sapi yang menjadi sumber penyakit utama yang menyerang sapi. (Moh Sabran)

Silakan komentar Anda Disini....
(Visited 24 times, 1 visits today)