Lapangan Sepak Bola Sudarto Sport Center Luwuk Diresmikan

oleh -

LUWUK, Kabar Selebes – Bupati Banggai Herwin Yatim didampingi Wakil Bupati Banggai Mustar Labolo, meresmikan lapangan sepak bola yang diberi nama Sudarto Sport Center (SSC) Selasa (20/8/2019).

Bupati Banggai Herwin Yatim, didampingi Wabup Mustar Labolo, menandatangani prasasti peresmian lapangan Sudarto Sport  Center (SSC) Selasa (20/8/2019) foto: Humas Pemda Banggai

Dalam kegiatan itu, bupati juga menandatangani prasasti, digantinya Lapangan Persibal menjadi Sudarto Sport Center, ini karena bentuk penghargaan kepada Mantan Bupati Banggai dua periode dan Wagub Sulteng.

“Lapangan ini mengambil nama dari seseorang yang berjasa besar dalam pembangunan di Kabupaten Banggai, Khususnya Sulawesi Tengah,” ujarnya.

SSC ini  diresmikan bisa dimanfaatkan dan dapat dipelihara dengan baik. Sehingga dengan adanya sarana olahraga yang cukup megah ini dapat meningkatkan prestasi atlet-atlet Kabupaten Banggai.

Peresmian ini juga dirangkaikan pelantikan Pengurus Askab PSSI Kabupaten Banggai  yang diketuai oleh Bupati Banggai Herwin Yatim, Sekertaris Umum Kasmuddin Kasim, Asprov PSSI Sulteng Ketua Umum Aminudin Ponulele.  (Emay)

Silakan komentar Anda Disini....
(Visited 144 times, 1 visits today)