165 Anak Ikut Lomba Palu Fashion Week Competition 2019

oleh -

PALU, Kabar Selebes – Sebanyak 165 anak mengikuti kegiatan Palu Fashion Week Competition yang diselenggarakan oleh pihak Dei Ante Yojo kota Palu. Acara itu diselenggarakan di Gedung Pogombo Kantor Gubernur Sulawesi Tengah Sabtu pagi (24/08/2019).

165 anak peserta Fashion Week Competition itu dari berasal dari berbagai jenjang yakni TK, SD, SMP, SMA hingga umum yang berlansung selama satu hari.

Anak-anak yang berasal dari berbagai latar belakang sekolah itu, tampak dengan percaya diri berjalan di atas catwalk.

Berbagai macam busana mereka tampilkan di atas panggung, berlenggak lenggok bak model profesional.
Lomba fashion show itu diiniasiasi oleh keluarga besar lembaga duta pariwisata cilik di Provinsi Sulteng, Dei Ante Yojo Palu.

CEO Dei Ante Yojo Palu, Iskandar Zulkarnaen mengatakan para peserta Palu Fashion Week Competition ini akan menjadi bibit-bibit duta dari Dei Ante Yojo, Randa Kabilasa dan sejenisnya.

Dirinya juga menambahkan bahwa dengan adanya lomba Palu Fashion Week ini diharapkan remaja di Kota Palu dan sekitarnya memiliki passion positif, termasuk di dunia modeling.

“Jika di Jakarta ada Abang None, di Kota Palu ada Dei Ante Yojo dan Randa Kabilasa. Dei Ante Yojo, khusus anak usia remaja, sedangkan Randa Kabilasa untuk usia dewasa. Sehingga dengan pengalaman seperti itu, bisa menumbuhkembanhkan kepercayaan diri anak-anak tersebut,” kata Iskandar Zulkarnaen. ( ifal )

Silakan komentar Anda Disini....
(Visited 87 times, 1 visits today)