Rapat Kerja Kepala Sekolah dan Pengawas, Taslim: Ubah Mainset dalam Melaksanakan Tugas

oleh -
Saat rapat kerja kepala sekolah dan pengawas di Aula Kantor Bupati Morowali, Kamis (29/8/2019). Foto: Doc.

MOROWALI, Kabar Selebes – Para pengawas dan kepala sekolah se-Kabupaten Morowali, diminta untuk merubah mainset dalam melaksanakan tugas.

“Sehingga, seluruh pekerjaan yang menyangkut tugas dan tanggung jawab sebagai ASN bisa dilaksanakan sesuai tupoksi masing-masing,” jelas Bupati Morowali, Taslim, saat rapat kerja kepala sekolah dan pengawas di Aula Kantor Bupati Morowali, Kamis (29/8/2019).

Mengenai anggaran pendidikan yang digunakan sebesar 20% dari APBD dan APBN, dinilai masih tak mampu untuk memajukan pendidikan.

“Inilah yang akan menjadi penyebab utama merosotnya pendidikan di Morowali, jangan jadi kepala sekolah kalau ada masalah tidak mau bertanggungjawab, mari kita rubah mainset,” ungkapnya.

Anggaran yang disiapkan untuk pendidikan di Morowali sebesar Rp17 miliar. Anggaran tersebut harus dimanfaatkan secara tepat sasaran.

Olehnya, Taslim mengajak, kepada seluruh kepala sekolah untuk merubah kebiasaan kurang baik menjadi lebih baik, serta di tingkatkan dalam disiplin kerja.

“Sehingga, pendidikan di Morowali akan semakin maju untuk anak-anak kita,” harapnya.

Rapat kerja tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Morowali Najamudin, Wakil Ketua I DPRD Morowali Syarifudin Hafid dan Anggota DPRD Morowali Ahmad Efendi, Assisten I Setkab Morowali Bambang Soerojo, dan Kepala Dinas Pendidikan Daerah Morowali Amir Aminudin.

Selain itu, dihadiri pula oleh para pengawas sekolah dan kepala sekolah SD, SMP, dan SMA se-Kabupaten Morowali. (Ahyar Lani)

Saat rapat kerja kepala sekolah dan pengawas di Aula Kantor Bupati Morowali, Kamis (29/8/2019). Foto: Doc.

Silakan komentar Anda Disini....
(Visited 56 times, 1 visits today)