Palu Jadi Salah Satu Tuan Rumah Munaslub Bakomubin 2020

oleh -

PALU, Kabar Selebes – Kota Palu akhirnya akan menjadi salah satu tuan rumah Musyawarah Nasional Luar Biasa Badan Koordinasi Muballigh se- Indonesia (Munaslub Bakomubin) 2020. Pemilihan kota Palu sebagai tuan rumah itu ditetapkan dalam Silaturrahmi Nasional Bakomubin 2019 di Jakarta Minggu (1/9/2019).

Salah seorang perwakilan Pengurus Wilayah (PW) Bakomubin Sulawesi Tengah Shauqi Husen Maskati yang hadir dalam Silaturrahami Nasonal Bakomubin di Jakarta mengatakan, dipilihnya Palu sebagai tuan rumah bukan tanpa perjuangan.

“Setelah melalui perjuangan yg melelahkan dengan segala upaya yang ada, kami coba meyakinkan para Muballigh dan Ulama se-Indonesia bahwa Palu telah aman nyaman dan layak serta representatif secara
geografis, dan Alhamdulillah akhirnya kota Palu ditetapkan menjadi salah satu Tuan Rumah pelaksanaan MunasLub Badan Koordinasi Muballigh se-Indonesia,” kata Sauqi Husen Maskati yang biasa disapa Oki, minggu siang.

Munaslub Bakomubin 2020 itu akan dilaksanakan sekitar bulan mei 2020. Dipastikan, ribuan muballigh dan ulama akan hadir di Palu untuk mengikuti kegiatan itu.

“Ini adalah bagian dari kerja-kerja kami untuk meyakinkan masyarakat lain di luar Palu bahwa Palu aman. Kalau para Muballigh dan Ulama saja siap masuk Palu Insya Allah selanjutnya disusul oleh para Investor dan lain-lain…. Amiiin,” tandas Oki yang juga menjadi salah satu bakal calon walikota Palu ini.(abdee)

Silakan komentar Anda Disini....
(Visited 176 times, 1 visits today)