Program AGiLe Ajarkan Milenial Cerdas Bertansportasi

PALU, Kabar Selebes – Ratusan siswa siswi yang tergabung dalam sejumlah SMA/SMK di Kota Palu, Sulawesi Tengah sepakati program Perhubungan Mengajar yang mencerdaskan masyarakat umum dan kaum milenial dalam keselamatan bertransportasi.

Kegiatan yang melibatkan pelajar ini, dilaksanakan secara serentak di Indonesia dan di Bandara Mutiara Sis Aljufri merupakan tempat pelaksanaan yang dipilih di wilayah Sulawesi Tengah, pada Senin (2/9/2019).

BACA JUGA :  Prihatin Penanganan Pascabencana, Oki Maskati Deklarasikan Maju Calon Walikota Palu

Kepala Bandara Sis Aljufri Palu Benyamin Noach Apituley mengatakan Program Perhubungan Mengajar tersebut, memiliki misi untuk memberikan pengajaran kepada masyarakat umum dan khususnya generasi milenial tentang pentingnya keselamatan dalam transportasi.

“Sekaligus juga memberikan teladan yang baik dalam bertransportasi, serta meningkatkan awareness generasi milenial akan prilaku aman dan nyaman serta paham dan taat dalam bertransportasi,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Stok Masker di Apotek Palu Langka, Akibat Kasus Corona

Sementara itu, salah seorang pelajar menyampaikan bahwa pemahaman dalam transportasi yang disampaikan langsung oleh dari pihak Kementrian Perhubungan melalui program AGile bisa menyerapi telah dilakukan pengajaran kepada masyarakat umumnya dan generasi milenial khususnya dan memberikan teladan yang baik dalam bertransportasi.

“Acara ini sangat menarik dan bisa meningkatkan awareness generasi milenial akan perilaku aman dan
nyaman serta paham taat aturan dalam bertransportasi,”ungkap Putri (16) SMA Madani Palu.

Silakan komentar Anda Disini....