Bawa Kabur dan Paksa Kekasihnya Nyabu, Pengedar Ini Ditangkap di Indekos di Kayumalue

  • Bagikan

PALU, Kabar Selebes – Salah seorang perempuan honorer di Pemerintahan Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah ditangkap oleh polisi bersama kekasihnya saat menggunakan narkoba. Perempuan tersebut, mengaku dipaksa oleh kekasihnya.

Pria itu diketahui berinisial MR (25), sebelumnya dia dilaporkan lantaran membawa kabur salah seorang perempuan berinisial RS (25), yang tak lain adalah kekasihnya. MR dilaporkan oleh orang tua RS karena tidak pulang selama dua hari.

Pihak kepolisian membenarkan atas penangkapan pasangan kekasih tersebut di Jalan Tadulemba, Kelurahan Kayumalue Ngapa, Kecamatan Palu Utara, Palu.

“Pada saat kita melakukan penggrebekan, kita temukan pasangan kekasih tersebut berada di dalam kamar indekos. Dan kami menemukan barang bukti narkoba jenis sabu sabu di atas meja. Sepertinya, keduanya sementara menggunakan sabu,” ungkap Kapolsek Palu Utara IPTU La’ata pada Rabu (4/9/2019).

Menurutnya, dari pengakuan RS, bahwa dia melakukan hal tersebut karena dipaksa oleh kekasihnya MR. Bahkan telepon gengam iphone 6 milik RS digadaikan untuk membeli narkoba.

Dia juga mengungkapkan, pelaku MR diketahui merupakan penjual sabu-sabu di Kayumalue Ngapa.

“Pelaku MR diketahui dua kali melempar mobil polisi dan memprovokasi massa agar menyerang petugas saat penangkapan pengedar di Kayumalue,”tuturnya.

Bersama pelaku MR, polisi juga menyita barang bukti berupa satu paket sisa sabu-sabu yang digunakan, lima macis gas, sebuah pirex, dua lembar uang pecahan Rp 5 ribu, sebuah bong, pipet, selembar pecahan Rp 10 ribu, selembar pecahan Rp 2 ribu, selembar pecahan Rp 50 ribu, dan selembar pecahan Rp 100 ribu.

“Barang bukti dan pelaku sudah dijemput oleh anggota Satuan Reserse Narkoba Polres Palu untuk diproses hukum lebih lanjut,” ungkapnya.(Arjan)

Silakan komentar Anda Disini….
  • Bagikan