41 Kades Terpilih di Kabupaten Sigi Dilantik

oleh -

SIGI, Kabar Selebes – Bupati Sigi Mohamad Irwan Lapata melantik dan mengambil sumpah jabatan 41 kepala desa (kades) terpilih periode 2019-2025. Pelantikan dan pengambilan sumpah kades hasil pilkades serentak 2019 itu berlangsung di Gedung Belo Rapovia Belo Rakava Desa Potoya Kecamatan Dolo Kabupaten Sigi, Rabu (4/9/2019).

 

Sejumlah pejabat hadir dalam pelantikan tersebut. Diantaranya Ketua DPRD Sigi Moh Rizal Intjenae, Kapolres Sigi AKBP Wawan Sumantri, Danramil, Ketua KPU Sigi, Kejaksaan, Anggota DPRD Sigi, pera Kepala OPD, para asisten, Camat dan suami/istri serta anggota keluarga kades terlantik, dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Bupati Sigi Mohamad Irwan meminta kepada para kepala desa yang dilantik untuk dapat mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya.

“Laksanakan setiap tugas dengan penuh pengabdian, penuh motivasi, penuh dedikasi dan loyalitas serta tanggung jawab yang tinggi,” kata Irwan.

Bupati Irwan juga meminta para kades yang dilantik agar mampu menyelenggarakan urusan pemerintahan, pembangunan, dan kemasyarakatan dengan baik. Sebab keberhasilan penyelenggaraan pemerintahan desa akan mendukung penyelenggaraan pemerintahan secara keseluruhan.

“Tunjukkan bahwa Saudara dipilih karena mampu dan layak dipercaya, karenanya kerahkan segala daya upaya yang terbaik, yang Saudara miliki untuk membangun desanya dengan mengutamakan kepentingan masyarakat,” tandas Irwan.(Arfiah)

Silakan komentar Anda Disini....
(Visited 119 times, 1 visits today)