Ekonomi

Peringati Hari Pelanggan Nasional, Pimpinan Bank Muamalat Palu Layani Langsung Nasabahnya

852
×

Peringati Hari Pelanggan Nasional, Pimpinan Bank Muamalat Palu Layani Langsung Nasabahnya

Sebarkan artikel ini

PALU, Kabar Selebes – Untuk memperingati hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada tanggal 4 September 2019, Bank Muamalat Cabang Palu memberikan layanan langsung bagi para nasabahnya. Pelayanan itu bahkan dipimpin langsung oleh Kepala Cabang Bank Muamalat Palu Bambang Haryo Nugroho.

Bambang Nugroho mangatakan, untuk memperingati Hari Pelanggan Nasional itu, seluruh supervisor melayani langsung para nasabah di Banking Hall. “Pada hari ini, kami pimpinan dan supervisor melayani langsung nasabah yang datang ke Bank Muamalat. Selain ingin memberikan layanan, kami juga ingin secara langsung berinteraksi dan menyapa langsung para nasabah,” kata Bambang.

BACA JUGA :  Bawaslu Kota Palu Panggil ÀSN Terkait Alat Peraga Pilkada

Selain itu, Bank Muamalat Cabang Palu memberikan souvenir kepada nasabah berupa tanaman kaktus. Maksud dan tujuan pemberian tanaman kaktus adalah memberikan edukasi kepada nasabah agar peduli kepada lingkungan dengan tema Hari Pelanggan Nasional kami adalah Go Green.

“Selain itu juga mengedukasi kembali tentang pentingnya memperbanyak tanaman di area rumah masing-masing,” lanjut Bambang.

BACA JUGA :  Pemprov Sulteng Lepas 501 Pemudik Gratis

Harapan Bambang pada peringatan Hari Pelanggan Nasional 2019 ini, agar para nasabah benar-benar dapat memahami produk-produk perbankan dan tidak mengalami penipuan maupun kejahatan perbankan dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

“Jangan sungkan untuk berkomunikasi langsung kepada pihak bank apabila mendapat informasi-informasi produk yang dirasa kurang yakin dari nasabah, agar nasabah terlindungi dari investasi maupun produk yang ditawarkan oleh pihak bank,” tutup Bambang.(ifal)