Panitia Gowes Nusantara Etape Palu Bangkit 2019 Mulai Bagikan Kupon Doorprize

oleh -

PALU, Kabar Selebes – Iven Gowes Nusantara Etape Palu Bangkit 2019 akan segera digelar pada tanggal 21 september 2019 oleh Pemerintah Kota Palu Melalui Dinas Pemuda dan olahraga (Dispora) Palu.

Koordinator Gowes Nusantara Etape Palu Bangkit 2019, Jelly Rompas mengatakan sejak dua haru terakhir kemarin panitia pelaksana kegiatan Gowes Nusantara Etape Palu Bangkit sudah mulai membagikan kupon doorprize kepada para peserta yang sudah mendaftar.

“Kami dari panitia pelaksana berharap semua goweser yang sudah mendaftar untuk segera mengambil kupon doorprize di kantor Dispora Palu pada saat jam kerja,” ujarnya.

Peserta yang sudah mendaftar kegiatan Gowes Nusantara Etape Palu Bangkit 2019 hingga saat ini sudah mencapai 1520 peserta.

“Peserta Gowes Nusantara yang paling jauh untuk ikut mendaftar yakni dari Kabupaten Tolitoli, Tojo una una serta Luwuk Banggai,” kata Jelly.

Pendaftar Gowes Nusantara Etape Palu Bangkit 2019 didominasi oleh Komunitas sepeda dari Kota Palu tercatat ada 24 Komunitas sepeda di Sulawesi Tengah yang masing-masing mengirimkan 60 peserta untuk mengikuti gowes Nusantara ini. Sementara itu dari instansi yang sudah mendaftar diantaranya dari pihak Bank yang ada Sulteng, pihak Kepolisian serta dari TNI.(ifal)

Silakan komentar Anda Disini....
(Visited 67 times, 1 visits today)