Dapat Rekomendasi PAN, Pasha Siap Bertarung di Pilgub Sulteng

oleh -

PALU, Kabar Selebes – Wakil Walikota Palu Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau akrab disapa Pasha yang juga vokalis grup band Ungu, akhirnya mendapat rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) untuk bertarung di pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Tengah 2020.

Pasha yang juga wakil Sekjen DPP PAN itu secara resmi direkomendasikan PAN melalui surat yang ditandatangani Tim Pilkada Pusat DPP PAN Yandri Susanto dan Eddy Soeparno tanggal 6 September 2019.

Surat dengan nomor 05/PILKADA/IX/2019 itu menyetujui dan merekomendasikan Sigit Purnomo Syamsuddin atau Pasha sebagai calon gubernur/wakil gubernur Sulawesi Tengah Periode 2020-2025.

Dalam surat itu, Tim Pilkada DPP PAN menugaskan Pasha untuk mencari pasangan calon gubernur/wakil gubernur Sulawesi Tengah. Pasha juga ditugaskan untuk mendapatkan koalisi partai politik lain untuk memenuhi persyaratan pencalonan di Pilkada 2020.

“Melakukan komunikasi intensif dengan DPW, DPW dan DPRt PAN untuk menggerakkan mesin partai dan membuat program pemenangan Pilkada 2020,” tegas surat itu.

Meski sudah dikeluarkan sejak tanggal 6 September 2019, namun Pasha baru mempublikasikan surat itu hari ini Jum’at (13/9/2019). Pada postingan media sosial instagram miliknya, Pasha memosting foto dirinya bersama Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan Tim Pilkada DPP PAN Eddy Soeparno.

“Bismillaahirrahmaanirrahiimm.. izinkan kami menghaturkan rasa terima kasih yang setinggi-tingginya kepada ketua umum partai amanat nasional bapak @zul.hasan serta sekretaris jenderal partai amanat nasional bapak @eddy_soeparno atas kepercayaan yang diberikan kepada kami untuk mengikuti kontestasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) gubernur/wakil gubernur Sulawesi tengah yang akan diselenggarakan pada 2020 tahun depan.. insya Allah amanah dan tanggung jawab ini akan kami jaga dan kami laksanakan sebaik-baiknya..semoga kedepan partai PAN tetap jaya,solid dan bersahaja..” kata Pasha di akun instagramnya jumat malam.

Dari postingannya itu, tersirat bahwa vokalis band Ungu itu siap untuk mengemban amanah partainya untuk maju di bursa pilkada gubernur Sulteng 2020.(Abdee)

Silakan komentar Anda Disini....
(Visited 238 times, 1 visits today)