Kunjungi Polres Sigi, Kapolda Sulteng Minta Anggotanya lebih Modern

SIGI, Kabar Selebes – Kapolda Sulawesi Tengah Brigjen Pol Lukman Wahyu Hariyanto melakukan kunjungan kerja ke Polres Sigi Senin (16/09/19).

Dalam kunjungannya, Kapolda Brigjen Pol Lukman Wahyu Hariyanto didampingi sejumlah pejabat utama di lingkup Polda Sulteng. Lukman Wahyu Hariyanto dan rombongan disambut iringan adat khas suku Kaili.

Dalam sambutannya Lukman Wahyu Heriyanto menyampaikan bahwa dalam masa yang akan datang dengan begitu banyak tantangan yang akan terjadi. Sehingga diharapkankan para anggota polri agar bisa introspeksi diri dan lebih bekerja keras sebagai pengayom masyarakat.

BACA JUGA :  Pelaku Pencurian di Kantor Nuansa Pos Berhasil Dibekuk Polisi

“Dalam tantangan ke depannya saya harap kita harus lebih introspeksi diri dan mawas diri dan kita tingkatkan kinerja kita dengan menjunjung tinggi profesionalitas, dan lebih modern, serta dapat terpercaya oleh masyarakat tentunya,” katanya.

Sementara itu Kapolres Sigi AKBP Wawan Sumantri juga menyampaikan bahwa kunjungan yang dilakukan kali kedua ini pihaknya bersama para anggotanya berharap dapat diberikan masukan serta arahan sebagai bahan acuan dalam meningkatkan kinerja.(Arfiah)

Silakan komentar Anda Disini....