Angin Kencang di Palu, Mobil Mitsubishi Expander Tertimpa Pohon Tumbang

  • Bagikan

PALU, Kabar Selebes – Hujan deras yang disertai angin kencang di Palu, Sulawesi Tengah menyebabkan sebuah pohon menimpa mobil Mitsubishi Expander saat diparkir. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun arus lalu lintas dari arah Jalan Tanjung Satu macet.

Salah seorang saksi mata mengatakan bahwa mobil warna putih yang bernomor polisi DN 1566 NR sedang parkir di depan ruko yang yang biasa dijadikan tempat pengajian.

“Besar kemungkinan pemilik mobil pada saat itu berada di tempat pengajian. Saya tidak tau persis pemiliknya siapa, saya hanya sempat melihat pohon tumbang yang menimpa mobil tersebut,” kata Onal warga setempat pada Rabu (2/10/2019) sore.

Sementara itu, pihak BMKG menjelaskan bahwa hujan dan angin kencang yang terjadi di Palu dan di sekitarnya sejak pukul 15.30 wita sampai pukul 16.00 wita sepenuhnya adalah chomulonimbus.

“Jenisnya chomulonimbus, prediksinya berpotensi hujan dengan intensitas sedang-lebat disertai angin kencang dan petir bahkan guntu. Semoga saja cepat berhenti,”kata Tim Unit Analisa dan Pengolahan Data Stasiun Meteorologi Kelas II Mutiara Sis-Al Jufri Palu, Affan Nugraha Diharsya.(Arjan)

Silakan komentar Anda Disini….
  • Bagikan