Ikut Berbaur, Satgas TMMD di Tinombo Juga Terima Saran dari Masyarakat

  • Bagikan

PALU, Kabar Selebes – Memasuki pekan kedua pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-106 Kodim 1306/Donggala di tiga desa di Kecamatan Tinombo, Kabupaten Parigi Moutong, antusias warga sudah terlihat dan berbaur bersama para anggota TNI.

Di sela-sela kegiatan membangun infrastruktur desa, Satgas TMMD ke-106 menyempatkan diri berbaut dan bersenda gurau dengan masyarakat di Desa Ogoalas.  

Hal itu juga dilakukan oleh Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Satgas TMMD Kodim 1306/Donggala, Kapten Inf Sjafroni Saselah. Dia juga meluangkan waktu untuk menjalin silahturahmi, sekaligus mengunjungi warga masyarakat bersama anggota TNI dan Satpol PP Kabupaten Parimo yang tergabung Satgas TMMD ke-106, Kodim 1306/Donggala.

Kapten Inf Sjafroni disambut baik oleh Kepala Desa Ogoalas, Muh. Rais dan tokoh agama kristen suku Lauje, sehingga terlihat akrab bercanda tawa dalam menjalin silahturahmi dan komonikasi sehingga terjalin sinergitas yang baik.

Sementara itu, Dansatgas TMMD ke-106 Kodim 1306/Donggala, Kolonel Inf Widya Prastyo menuturkan anjangsana ini dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi.

Selain itu, silaturahmi juga bertujuan melihat secara langsung progres pekerjaan kantor Tiga Pilar yang berada di wilayah sasaran TMMD ke-106 Kodim 1306/Donggala.

“Silaturahmi tersebut juga memberikan motivasi dan menerima saran hingga masukan dari warga untuk keberhasilan operasi bhakti yang dikemas dalam program TMMD,” jelasnya.(ifal)

Silakan komentar Anda Disini….
  • Bagikan