Bidik Tiket PON, Tim Futsal Sulteng Bertolak ke Bandung Ikuti Pra PON

oleh -

PALU, Kabar Selebes -Sebanyak 14 pemain dari cabang olahraga futsal perwakilan Sulawesi Tengah, Kamis (24/10/19), berangkat menuju Kota Bandung untuk mengikuti Pra PON ke XX yang rencananya akan diselenggarakan pada 11-24 November 2019.

”Hari ini mereka (tim futsal) berangkat menuju bandung,” ujar Sekretaris Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Sulawesi Tengah, Syamsuddin.

Tim futsal ini sengaja diberangkatkan lebih awal oleh pihak AFP Sulawesi Tengah, untuk proses pemusatan latihan atau training center (TC) di kota berjuluk kota kembang tersebut.

Tidak hanya itu, rencananya tim futsal sulteng juga akan melakukan sejumlah pertandingan uji coba yang berada di kota Bandung.

”Iya..melakukan training center sekaligus uji coba dengan sejumlah klub futsal di Kota Bandung,” jelasnya.

Sebanyak 14 orang yang masuk dalam skuad tim futsal Sulteng ini, merupakan mereka yang terpilih lewat ajang seleksi yang diselenggarakan oleh AFP beberapa waktu lalu dan diikuti sejumlah atlet dari Kabupaten/ Kota yang ada di Sulteng.

”Ini adalah murni hasil seleksi. Bukan dipilih karena keluarga atau apapun itu. Sehingga saya berharap atlet terpilih ini dapat bermain baik,” tambah Syamsuddin.

Tidak hanya itu, pihak AFP Sulteng juga berharap tim futsal Sulteng ini dapat membidik satu tiket untuk maju ke Pekan Olahraga Nasional (PON) XX yang rencananya akan diselenggarakan di Papua tahun 2020 mendatang.

”Mohon doa dan dukungannya, agar Sulteng dapat diperhitungkan. Khususnya dalam cabor futsal,” tutupnya.(Gabdika)

Silakan komentar Anda Disini....
(Visited 45 times, 1 visits today)