Polsek Palu Utara Amankan Puluhan Liter Captikus dan Narkoba Jenis Sabu

PALU, Kabar Selebes – Kepolisian Sektor Palu Utara berhasil mengamankan 20 liter minuman keras jenis captikus yang sudah dikemas dalam 40 botol. Bukan hanya itu, polisi juga mengamankan sembilan paket narkoba jenis sabu saat melakukan penggeledahan di sebuah rumah yang berada Kelurahan Taipa, Kecamatan Palu Utara, Kota Palu Senin (28/10/2019).

BACA JUGA :  Komisi B DPRD Palu akan Laporkan Kehilangan Meubelair ke Polres Palu

Kapolsek Palu Utara Iptu Laata mengatakan pengungkapan kasus tersebut berdasarkan laporan masyarakat bahwa di salah satu rumah di Kelurahan Taipa, Kecamatan Palu Utara, Kota Palu, diduga sering dijadikan tempat transaksi miras jenis cap tikus.

“Saat mendengarkan laporan tersebut Saya bersama delapan anggota langsung menuju ke tempat kejadian(TKP) untuk melakukan pengeledahan sekitar pukul 13.30 wita,”ujarnya.

BACA JUGA :  Di Banding Sigi dan Donggala, Jumlah Korban Bencana Terbesar Kota Palu Yakni 3.689 Jiwa

Selain menyita miras dan narkoba, polisi juga mengamankan seorang pria berinisial W (50) yang diduga sebagai pemilik rumah, dan memeriksa satu orang saksi.

Barang bukti yang berhasil diamankan sebanyak sembilan paket kecil sabu, 40 botol mineral kecil ukuran 600 cc yang berisi berisi cap tikus, jeriken besar ukuran 35 liter terdapat sekitar 20 liter isi cap tikus, dan dompet kecil tempat penyimpanan sabu-sabu serta dua handphone kecil.

BACA JUGA :  Cegah Penyalahgunaan Dana Bos, Jaksa di Tolitoli Gelar Penyuluhan dan Penerangan Hukum di Sekolah

Untuk saat ini barang bukti itu barang bukti tersebut sudah diamankan di Polsek Palu Utara menunggu proses selanjutnya.(ifal)

Silakan komentar Anda Disini....