Bergotong Royong bersama Warga, Satgas TMMD ke-106 Bersihkan Pekarangan Rumah

PALU, Kabar Selebes – Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (Satgas TMMD) ke-106 oleh Kodim 1306/Donggala bergotong royong bersama masyarakat setempat melakukan kerja bakti untuk membersihkan pekarangan rumah mereka.

Komandan Kodim 1306/Donggal, Kolonel Inf Widya Prasetyo mengungkapkan bahwa ini adalah bonus untuk warga, tidak hanya infrastruktur yang dibangun akan tetapi masalah kebersihan lingkungan juga itu penting harus di utamakan menyangkut tentang kesehatan warga sekitar.

BACA JUGA :  Blusukan ke Rumah Korban Pembunuhan, Firman Lapide Minta Pelakunya Dihukum Setimpal

“Apabila suatu lingkungan kalau di jaga kebersihannya otomatis segala wabah penyakit itu tidak akan ada dan tidak muda warga terserang penyakit,” ujar Widya.

Menurut Widya, program TMMD tahun 2019 ini bukan hanya fokus pada pembangunan infrastruktur, akan tetapi peduli juga masalah kesehatan warga. Salah satunya dengan melakukan pembersihan sekitaran rumah warga.

BACA JUGA :  All New Honda Scoopy dengan Desain Baru dan Fitur Canggih Hadir di Palu

Beberapa hari lagi program TMMD 2019 ini akan berakhir sehingga itu para Satgas harus memberikan kesan yang baik kepada warga agar selalu diingat jasanya.

Selama program tersebut berlangsung sudah banyak bermanfaat bagi masyarakat yang menjadi sasaran TMMD yakni di tiga desa tersebut.(ifal)

Silakan komentar Anda Disini....