PT Donggi Senoro Hibahkan 5 Genset ke Gubernur Sulteng

PALU, Kabar Selebes – PT Donggi Senoro LNG menyerahkan lima unit genset untuk membantu pemulihan dampak bencana. Genset diserahkan oleh Direktur Korporasi PT Donggi Senoro LNG Erita Yohan dan diterima Gubernur Sulawesi Tengah H Longki Djanggola. Penyerahan berlangsung di ruang kerja gubernur, Senin, 4 November 2019.

Pada kesempatan itu, Erita Yohan menyampaikan bahwa untuk mendukung pemulihan dampak bencana yang terjadi PT Dongi Sinoro LNG terpanggil untuk turut mendukung Pemerintah Propinsi Sulawesi Tengah dalam hal pemenuhan energi listrik dengan memberikan hibah lima unit genset dan satu tangki air.

BACA JUGA :  Diberitakan Selingkuh, Bupati Poso Resmi Polisikan Harian Nuansa Pos

Erita Yohan menyampaikan genset yang diserahkan terdiri dari tiga unit berkapasitas 700 KV dan dua unit berkapasitas 500 KV. Walaupun genset yang dihibahkan tersebut merupakan bekas tetapi masih sangat layak untuk dimanfaatkan dan digunakan untuk memenuhi bilamana ada kekurangan energi listrik.

Sementara itu, Gubernur Sulawesi Tengah H Longki Djanggola berterima kasih atas nama masyarakat atas bantuan yang diberikan PT Dongi Sinoro LNG yang bernilai lebih kurang Rp3 miliar.

BACA JUGA :  Anwar Hafid Sebut Nama Rusli Dg Palabbi, Rusli: Saya hanya Ketemu Kawan

Lebih jauh Longki menyampaikan bahwa genset yang dibantu PT Dongi Sinoro LNG akan dibagi kepada OPD pelayanan antara lain Kantor Gubernur, RS Undata, RS Madani, ESDM dan BPSDM. “Kondisi genset yang dihibahkan PT Dongi Sinoro LNG sangat layak dan sangat membantu buat kami pemerintah propinsi Sulawesi Tengah,” kata Longki.

Longki juga menyampaikan kiranya PT Dongi Sinoro LNG dapat memberikan bantuan serupa kepada Kabupaten Banggai karena Pemerintah Kabupaten Banggai sangat membutuhkan.

BACA JUGA :  Rapat Kerja Kepala Sekolah dan Pengawas, Taslim: Ubah Mainset dalam Melaksanakan Tugas

“Saya berharap juga kiranya PT Dongi Sinoro LNG dapat memberikan bantuan hunian tetap kepada masyarakat terdampak bencana harapan ini diharapkan dapat diwujudkan oleh PT Dongi Sinoro LNG,” harap Longki. (*/patar)

Silakan komentar Anda Disini....