Sejumlah Pejabat Dilantik, Taslim: Tingkatkan Pelayanan Menuju Morowali Sejahtera Bersama

Bupati Morowali, Taslim, saat melantik sejumlah pejabat Eselon II, III, dan IV, Jumat (1/11/2019). Foto: Doc.

MOROWALI, Kabar Selebes – Bupati Morowali, Taslim, melantik sejumlah pejabat Eselon II, III, dan IV di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Morowali di Ruang Pola Kantor Bupati Morowali, Jumat (1/11/2019).

Sejumlah pejabat yang dilantik sebagai berikut; Faruk Djibran sebagai Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, Ilham sebagai Sekretaris Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Daerah, Anwar Saimu sebagai Kepala Bidang Penataan PPLH Dinas Lingkungan Hidup Daerah.

BACA JUGA :  KPU Poso Rakit Kotak Suara untuk Pemilu

Nadya Hadanu sebagai Kasubag Protokol dan Perlengkapan Sekretariat DPRD, Marham Laris sebagai Kasubbag Rapat-rapat dan Risalah Sekretariat DPRD, Nuryani Timpi sebagai Kasubag Dokumentasi Hukum, Bagian Hukum Setkab Morowali, dan Hasrun Bukia sebagai Kasubag Penyuluhan Bantuan Hukum dan Hak Asasi Manusia pada Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kabupaten Morowali.

“Saya mengingatkan kepada pejabat yang baru dilantik untuk meningkatkan pelayanan masyarakat yang lebih baik,” pesan Taslim.

BACA JUGA :  Maju Cagub Sulteng, Nasdem Daftarkan Ahmad HM Ali ke PDIP

Dikatakannya, pelantikan pejabat Eselon II, III dan IV harus dimaknai sebagai suatu kebutuhan organisasi. Ini juga sebagai proses yang biasa dalam mengisi kekosongan jabatan.

“Segala sesuatu yang berkaitan dengan rotasi, mutasi dan promosi jabatan yang dilakukan didasari atas pertimbangan berbagai aspek kebutuhan, serta pengisian kekosongan jabatan,’’ jelasnya.

Pergantian pejabat, baik dari segi waktu maupun penempatan personal, dipertimbangkan dari segi aspek kebutuhan.

Taslim berharap, pejabat yang baru dilantik bisa menjadi kekuatan baru dalam menjalankan tugas pemerintahan yang lebih baik.

BACA JUGA :  Lima Jurnalis Diperiksa Polisi Terkait Perampasan Kamera TVRI Sulteng

“Khususnya pada aspek pelayanan kepada masyarakat berdasarkan tugas pokok dan fungsi masing-masing,” katanya.

Pelayanan pemerintahan yang selama ini dijalankan sudah berjalan dengan baik. Namun masih perlu ditingkatkan, terutama yang bersentuhan langsung dengan pelayanan kepada masyarakat, menuju Morowali Sejahtera Bersama sesuai visi dan misi Pemerintah Daerah. (Ahyar)

Silakan komentar Anda Disini....