Lagi Nyabu, Lima Warga Tatanga Diciduk Polisi

Dok: Para tersangka kasus narkoba yang diringkus polisi di Jln. Anoa Palu Selatan. (Foto: Ari Al Abassi)

PALU, Kabar Selebes – Lima orang yang diduga pengguna narkoba jenis sabu berhasil ditangkap Satnarkoba Polres Palu di Kelurahan Tavanjuka, Kacamatan Tatanga, Kota Palu pada Kamis (7/11/2019).

Lima orang pengguna sabu tersebut ditangkap di dua TKP di Kelurahan Tavanjuka, Kecamatan Tatanga.

Kasat Narkoba Iptu Stefanus Sanam mengungkapkan, tiga tersangka berinisial HO (36), KN(35) dan IM (22) diamankan di Tatanga Palu.

Dalam penggerebekan ini petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa sabu sebanyak satu paket plastik klip berisi kristal narkotika diduga jenis sabu, satu buah pipet didalamnya berisi kristal narkotika jenis sabu, satu alat hisap sabu, satu buah timbangan digital, satu unit HP merek vivo dan satu buah HP merek nokia.

BACA JUGA :  Huntara Bantuan Bank Indonesia Belum Dialiri Listrik

“Di TKP kedua berhasil menangkap dua orang juga di wilayah Tatanga tepatnya di Jalan Jati Palu berinisial SO ( 37) dan RH(23). Petugas berhasil mengamankan barang bukti yakni 9 paket sabu, tiga buah korek gas tanpa kepala, satu buah kotak pembungkus rokok merek gudang garam dan satu buah senduk dari pipet plastik,” kata Stefanus Sanam yang mewakili Kapolres Palu AKBP Moch. Sholeh.

BACA JUGA :  Kapal Tanker Rusak, Ratusan Kendaraan Mengantri di SPBU Palu

Lima tersangka dan barang buktinya telah diamankan di Sat Narkoba Polres palu Palu untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

Kapolres Palu AKBP H Moch Sholeh,SIK.SH MH mengimbau kepada agar para tokoh agama, pemangku adat maupun pemuda untuk membantu pihak kepolisian agar tidak ada masyarakat yang melindungi para pengedar narkoba.

“Mari kita bersama-sama berperan aktif dalam pemberatasan narkoba, apabila melihat agar segera menghubungi petugas terdekat untuk ditindak lanjuti,katakan perang pada Naroba,” tegas Sholeh. (ifal)

Silakan komentar Anda Disini....