Menang 3-0 atas Perssu Sumenep, Celebest FC Berpeluang Lolos

oleh -

PALU,  Kabar Selebes – Celebest FC berhasil mencukur Perssu Sumenep dengan Skor 3-0 tanpa balas di kandang sendiri dalam laga lanjutan Liga 3 Pra Nasional pada minggu (10/11/2019).

Bermain di hadapan pendukung sendiri di Stadion Gawalise Palu, Tanduk Anoa – julukan Celebest FC menang telak berkat goal yang dicetak Khairul Siregar.  Dua gol Khaerul dicipta melalui titil penalti pada menit ke- 8, dan menit ke- 73 setelah pemain sayap Celebest FC Deni Tanjung dua kali dilanggar pemain belakang Perssu Sumenep di garis 16. Satu gol yang membuka kemengan anak asuh Coach Eduward Tjong adalah bunuh diri dari tim lawan yang dicetak oleh Moh Rusli pada menit ke-3.

Pelatih kepala Celebest FC, Eduward Tjong mengungkapkan laga kali ini mengalami peningkatan ketimbang laga sebelumnya.

Dirinya juga menegaskan akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa lolos minimal bisa mencapai posisi Runner Up di grup tersebut.

“Kita mau kejar target runner up kita harus menang melawan Persegres di kandang mereka agar bisa mendokrak untuk tembus posisi runner up,”tegasnya.

Pekan ini, Tanduk Anoa akan melakoni laga tandang ke Gresik untuk menghadapi Persegres. Sehingga untuk mengasah kemampuan, Celebest FC akan melakukan uji coba melawan juara Liga 3 Provinsi Sulteng yakni Perstu Touna.(ifal)

Silakan komentar Anda Disini....
(Visited 127 times, 1 visits today)