Ulang Tahun ke-33, Radio Nebula FM Palu Gelar Kegiatan Seni dan Olahraga

PALU, Kabar Selebes – Sebagai saluran radio swasta yang mengudara pertama kali di Sulawesi Tengah, Radio Nebula 101 FM menjadi salah satu sarana informasi dan hiburan yang tentunya melekat dengan pendengarnya.

Selama 33 tahun mengudara, Radio Nebula juga mengawali informasi dan perkembangan seputar Sulawesi Tengah dan menjadi sarana informasi terpercaya dengan berafiliasi dengan jaringan radio nasional yang besar dan terpercaya.

Radio yang beralamat di Jalan Rajawali No. 28 Palu ini, akan merayakan ulang tahunnya yang ke-33 pada tanggal 24 November 2019. Pada peringatan ulang tahun ke-33 itu, Radio Nebula 101 FM mengambil tema Tema Sulteng Sehat dan Tangguh.

BACA JUGA :  BKSDA Sulteng: Ban Bekas di Leher Buaya yang Lagi Viral Akibat Ulah Warga

Sehubungan dengan tema itu, Radio Nebula FM akan menggelar kegiatan yang dapat menyatukan semua kalangan melalui hiburan, seni dan olahraga. Berbagai kegiatan yang telah disusun oleh panitia yakni, Genjot 10,1 km, Happy Bike, Motor Bagus 101, Senam Zumba bersama dan live music, yang akan diselenggarakan pada hari Sabtu dan Minggu, 23 sampai 24 November 2019, pukul 06.00 Wita sampai dengan selesai.

BACA JUGA :  Semarakkan Hardiknas, BP PAUD dan Dikmas Gelar Pekan Dikbud

Ketua Panitia Anniversary Nebula, Agung Azis mengatakan, kegiatan-kegiatan itu diselenggarakan sebagai ungkapan syukur dan terima kasih kepada masyarakat Sulawesi Tengah yang telah setia menjadi pendengar Nebula 101 FM.

“Kami melihat minat masyarakat pada bidang olahraga dan seni menjadi bidang yang diminati sebagian besar masyarakat yang dapat menyatukan tanpa memandang perbedaan,” kata Agung Azis yang juga penyiar muda Radio Nebula FM ini Rabu (13/11/2019).

BACA JUGA :  Produksi Kakao di Sigi Menurun, Pemda Coba Alternatif Lain

Acara ini juga diharapkan dapat menjadi ajang silahturahmi antara pendengar khususnya masyarakat Kota Palu, Kabupaten Sigi, Kabupaten Parigi Moutong dan Kabupaten Donggala dengan manejemen PT. Radio Nebula Nada.

“Ini juga sebagai tanda bangkitnya warga Padagimo (Palu, Donggala, Sigi dan Parigi Moutong) yang sebelumnya dilanda bencana 28 September 2018 silam untuk maju, bangkit dan berdaya saing.(*)

Silakan komentar Anda Disini....