KKMB Sulteng Helat Silaturahmi, Canangkan Bangun Asrama Mahasiswa

PALU, Kabar Selebes – Kerukunan Keluarga Masyarakat Bone SulawesiTengah (KKMB Sulteng) bersama Ikatan Pelajar Mahasiswa Indonesia Bone (IPMI BONE). Sulawesi Tengah melakukan pertemuan dengan agenda silaturahmi yang bertempat di salah Warkop Celebes, Jalan Haji Hayyun Kota Palu, Sabtu (16/11/2019) sore.

Menurut Pembina Kerukuna keluarga Masyarakat Bone, Sulawesi Tengah . Dr, Idham Chalid SH MH mengungkapkan bahwa Pertemuan Kerukunan keluarga masyarakat Bone( KKMB) Sulawesi Tengah, ini guna menyikapi permintaan masyarakat Bone yang ada di Palu untuk kembali mengaktifkan perkumpulan tersebut dengan pengurus yang baru.

“Perkumpulan ini sempat tidak aktif akibat kesibukan para pengurus lama sehingga itu dengan di bentuk pengurus yang baru bisa kembali di aktifkan,” katanya.

Mantan Dekan Fakultas Hukum Universitas Tadulako itu juga mengatakan KKMB Sulawesi Tengah juga akan membangun asrama bagi mahasiswa Bone yang ada di Sulteng.

“Karena program ini sudah lama kita canangkan akan tetapi belum bisa di realisasi mungkin dengan kepengurusan baru ini bisa direalisasi secepatnya. Saat ini masih dalam proses mengumpulkan dana untuk pembangunan asrama mahasiswa tersebut,” ungkapnya.

Kerukunan keluarga masyarakat Bone yang ada di Sulawesi Tengah saat sudah memasuki 20 tahun berada di Sulteng. yang beranggotakan lebih dari 1.000 orang dari berbagai macam latar belakang.(ifal)

Silakan komentar Anda Disini....