Tutup Pascabencana, Hypermart Palu Grand Mall Dibuka Kembali

PALU,  Kabar Selebes – Hypermart Palu Grand Mall resmi di-launching kembali setelah sebelumnya tutup akibat dihantam bencana tanggal 28 September 2018 silam. Launching Hypermart Palu ini juga ditandai dengan penguntingan pita oleh Wakil Walikota Palu, Sigit Purnomo Said dan Komisaris PT. Palu Graha Sejahtera, Karman Karim Selasa (19/11/2019) pagi.

Komisaris PT. Palu Graha Sejahtera, Karman Karim pada kesempatan itu mengungkapkan bahwa dengan dibukanya Hypermart Palu ini pihak manajemen telah merekrut sebanyak 106 karyawan sebagai langkah awal.

BACA JUGA :  Tanggul Teluk Palu Mulai Dibangun

“Kalau masih dibutuhkan lagi saya yakin Hypermart akan menambah lagi Karyawan,” kata Karman.

Dari total karyawan Hypermart sebanyak 106 orang tersebut lanjutnya, 82 persen berasal dari Kota Palu dan 10 persen berasal  dari luar Kota Palu tapi masih wilayah Sulawesi Tengah. Dan sisanya lagi itu berasal dari luar Sulawesi Tengah yakni dari Jakarta.

BACA JUGA :  Berbagi di Bulan Puasa, Komunitas JBI Poso Bagikan Takjil

“Sekali saya bersyukur kepada jajaran Hypermart atas kepercayaannya untuk membuka kembali Hypermart di Kota Palu,” ujarnya.

Sementara itu Wakil Walikota Palu,  Sigit Purnomo Said mengatakan dengan dibukanya kembali Hypermart ini bisa menumbuhkan gairah ekonomi masyarakat Kota Palu pascabencana 28 September 2018 yang sempat lumpuh.

“Saya berharap perputaran ekonomi dengan hadirnya Hypermart bisa membangkitkan kembali ekonomi kita yang ada di Kota Palu,” ungkap Sigit.

BACA JUGA :  Mahasiswa IAIN tidak Lagi Kuliah di Kelas Darurat Pascatsunami

Dirinya juga menambahkan penjualan di Hypermart tersebut sesuai dengan harga eceran tertinggi (HET) seperti dengan taglinenya “Low Prices and More”.(ifal)

Silakan komentar Anda Disini....