Jual Sabu Berkedok Sabung Ayam, Dua Pemuda di Palu Timur Diamankan Polisi

PALU, Kabar Selebes – Aparat Kepolisian Resor Palu berhasil menangkap dua pemuda yang diduga menjadi pengedar narkoba jenis sabu. Dua pemuda itu ditangkap di Jl. Panglima Polem Palu Timur.

Dua pemuda itu berinisial I (25) dan M (25). Keduanya ditangkap setelah aparat Kepolisian Sektor (Polsek) Palu Timur mendapat laporan dari masyarakat, bahwa di rumah warga berinisial UUT sering terjadi transaksi narkoba jenis sabu.

BACA JUGA :  40 PPK Kota Palu Dilantik, Ketua KPU Ingatkan Kurangi Aktivitas di Warkop

Untuk mengelabui petugas, di tempat tersebut sering dilakukan adu sabung ayam bangkok, yang dipilihara oleh terduga sebanyak kurang lebih 10 ekor.

“Kami melakukan penyelidikan dan pada malam ini kami melakukan penangkapan terhadap kedua tersangka dan didapati di dalam kantong celana terduga UUT sabu sejumlah 37 paket kecil dan uang,” kata Kapolsek Palu Timur Iptu La Ata Rabu (20/11/2019).

BACA JUGA :  Walikota Kritik Kemasan Produk Lokal di Alfamidi

Dalam penangkapan Polisi berhasil mengamankan barang bukti yang diduga sabu sebanyak 37 paket, tiga unit HP, satu Xiomi warna hitam, satu HP Oppo dan satu HP Nokia.

Selain itu barang bukti lainnya yang diamankan yakni dua buah korek api gas, uang kertas pecahan 100 ribu 44 lembar, pecahan 50 ribu 20 lembar, pecahan 10 ribu empat lembar, pecahan lima dan dua ribu satu lembar.

BACA JUGA :  Tanggul Teluk Palu, Jokowi: Segera Eksekusi tak Perlu Dipolemikkan

Saat ini kedua terduga dan sejumlah barang bukti diamankan di Polsek Palu Timur menunggu penyidik dari Sat Narkoba Polres Palu untuk proses lebih lanjut.(ifal)

Silakan komentar Anda Disini....